Paket Shabu Rp 50 Ribu,Hantarkan Sanjit Kumar ke Sel Mapolsek Medan Baru

45

PI NEWS.com MEDAN ||
Berbekal Informasi bahwa sering transaksi peredaran Narkoba di Jalan. Abdul Hamid, Tim Unit Reskrim Polsek Medan Baru langsung turun kelokasi dan berhasil menangkap salah seorang diduga Pelaku pengguna narkoba jenis sabu bernama Sanjit Kumar alias Bin Ganesa, Lk, 30 Thn, Hindu, Pengangguran , warga Jl. Setia Budi Gang Dwikora No. 1 Kec. Medan Sunggal.

Plt. Kapolsek Medan Baru AKP. Ully Lubis SH. MH melalui Kanit Reskrim Iptu. Irwansah Sitorus menjelaskan, Pada hari Rabu tanggal 06 Oktober 2021 sekira pukul 12.30 Wib, telah dilakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki yang mengaku bernama SANJIT KUMAR ALS BIN GANESA di Jl. Setia budi Gang Dwikora No. 1 Kec Medan Sunggal.

“Sebelumnya petugas mendapat informasi bahwa di TKP sering terjadi traksaksi peredaran narkoba, Kemudian petugas melakukan penyelidikan ditempat tersebut. Sekitar pada pukul 12.30 Wib, petugas melihat 1 (satu) orang laki-laki yang dengan gerak gerik yang mencurigakan langsung petugas melakukan penangkapan saat di rumah pelaku,” kata Irwansah, Jumat (22/10/2021).

Saat ditangkap lanjut Irwansyah, kemudian petugas langsung lakukan pengeledahan di rumah pelaku.

“Petugas menemukan dari balik tilam dan kosen pintu rumah pelaku 2 (dua) bungkus plastik kecil yang berisikan sabu sabu, sambil barang bukti (BB) tersebut di perlihatkan kepada pelaku,” ungkapnya, di hadapan Awak Media.

Selanjutnya, petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru guna penyidikan selanjutnya. Hasil dari introgasi petugas, “pelaku mengaku bahwa sabu tersebut miliknya yang dibeli di Jalan Abdul Hamid seharga Rp. 50.000,- dan akan digunakannya sendiri,” beber Irwansah.||| Damos Simatupang

 

 

Editor : Zul