“OPS Zebra 2019 Polantas Medan Timur berlangsung Tertib Aman dan Terkendali Masyarakat mulai Taat Aturan”

176

Potret indonesia News.com .Polsek Medan Timur ( 30/10/19)

Giat Operasi Zebra 2019 dilantas polsek Medan Timur dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Iptu .Sulaiman SH dengan 7 orang Personil berlangsung dengan Tertib dan Aman Terkendali serta penuh Keakraban antara petugas dan Para pengendara yang melintas dijalan jalur Operasi Zebra 2019 ini.
Adapun operasi Zebra dihari ke delapan ini pada hari Rabu (30/10/19) dari jam 9.00 sampai dengan Jam 12.00 wib yang berlangsung  di dekat Mako Polsek Medan Timur tepatnya diseberang Rumah Sakit Murni  dimana Banyak terdapat Pengendara yang melawan arah dari jalan Veteran Menuju ke Jalan Jawa kecamatan MedanTimur. Dan dengan Ramah dan Tegas Petugas Langsung menilang para pengendara Tersebut dilokasi Razia Operasi Zebra 2019.
Salah seorang Pengendara sepeda motor diketahui bernama Pak Bangun sempat berdebat dengan petugas Birpka Sinaga karena tidak terima ditilang lantaran melanggar aturan lalu lintas melawan arah dan dikenakan pasal 287 ayat 1  undang-undang Lalu Lintas .
“Kami akan terus berbenah diri guna menjalankan Sistim yang baik dalam giat Razia Operasi Zebra 2019 ini Pak” Jelas Iptu Leman kepada Awak media PI-NEWS.COM.
Menyangkut pasal-pasal yang kerap dilanggar diOperasi Zebra 2019 ini yakni  para pengendara umumnya cenderung melawan Arah dan Kurangnya kelengkapan kendaraan pada sepeda motornya.
“Adapun yang ditilang rata-rata mencapai 35 pasal kesalahan yang cenderung  para pengedara sering melawan Arah ditambah lagi Kelengkapan kendaraan yang kurang,saya harapkan  Masyarakat perlu lebih lagi Memahami peraturan Rambu Lalu lintas yang ada untuk tidak dilanggar agar perjalananpun tidak terkendala pada saat ada Razia Polantas ” Pungkas Iptu Sulaiman Mantan Kanit Lantas Patumbak dengan Senyumnya.
Giat Operasi Zebra ini berakhir pada Jam 12.00 wib dengan catatan bahwa msyarakat pengendara sudah mulai menyadari pentingnya memiliki SIM dan Diketahui wilkum Lantas Medan Timur Masih Minim kejadian Laka Lantas pertanda bahwa masyarakat perkotaan dikecamatan medan timir sudah Sadar akan peraturan Lalulintas.(Red).
Ket Photo :
Kanit Lantas  Iptu.Leman memberikan Arahan kepada pengendara yang melawan arus.