Open House DPRD Pakpak Bharat !! Ketua DPRD : Pakpak Bharat Butuh Keseriusan Semua Pemangku Kebijakan Menuju Kini Nduma

228

Potret Indonesiaku.com.PAKPAK BHARAT ||| Open House Pimpinan DPRD Sonni P. Berutu, S.Th dan Anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat menjamu ratusan tamu saat menggelar Open House yang digelar di Kediaman Dinas Ketua DPRD, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak, pada Rabu (6/2).

Ketua DPRD, Sonni Berutu, S.Th didampingi Ny. Sonti Sonni Berutu dalam sambutannya mengajak seluruh unsur masyarakat termasuk sipil bersama-sama terlibat dalam mengelola daerah agar visi Kabupaten Pakpak Bharat menuju masyarakat kini Nduma dapat diraih secara bersama-sama. ” Ada sebuah pemahaman situasi masyarakat yang belum utuh dipahami oleh pemangku kebijakan, untuk itu saya berharap Pemerintah dan seluruh elemen dapat berkerjasama menuju visi pakpak Bharat yaitu Masyarakat Nduma” Pinta Ketua DORD.
Sementara Sekda, Sahat diawal sambutannya mengucapkan “selamat tahun baru,” kepada seluruh undangan serta menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pihak atas kekurangan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam menjalankan roda pemerintahan selama di tahun 2018.

Sekda juga mengajak seluruh undangan yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam tahapan-tahapan pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat dengan melibatkan seluruh stakeholder agar pembangunan yang dilaksanakan dapat terealisasi secara maksimal.
Selain jajaran DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, tampak hadir dalam kesempatan ini Ketua PN Sidikalang, Kapolres Pakpak Bharat AKBP, Leonardo David simatupang, SIK, beserta jajarannya, Forkopimda, perwakilan Kejari Dairi, perwakilan Kodim 0206/Dairi, Sekda, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si beserta jajaran ASN Pemkab Pakpak Bharat, para pemuka agama dan pemuka masyarakat, para tokoh pemuda dan partai politik, serta masyarakat.||| Reporter : Darianto Berutu

Editor : Zul