Nurdin Tampubolon Jabat Ketum Barnus, Bertekad Menangkan Jokowi – Ma’ruf di Pilpres 2019

155

Potret Indonesiaku.com.MEDAN///Calon Wakil Presiden Prof KH Ma’ruf Amin melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barisan Nusantara (Barnus) di Medan, Sumatera Utara. Kegiatan pelantikan dilakukan oleh Cawapres nomor urut 01, KH. Ma’ruf Amin di Nurdin Tampubolon Center (NTC) yang terletak di Jln Iskandar Muda, Sumatera Utara.

Acara dimulai dengan pembacaan doa oleh Ustad Martono dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Barnus serta dilanjutkan dengan pelantikan Barisan Nusantara Sumut yang dilakukan oleh Ketua Umum Barnus Nurdin Tampubolon dan disaksikan langsung oleh Prof KH Ma’ruf Amin.

Pengurus DPD Barisan Nusantara (Barnus) Provinsi Sumut yang dilantik adalah Drs. Baktiar MBA, selaku Ketua DPD Barnus Sumut, Imam Rusdiyadi Pangat SH selaku Sekretaris, dan Taniman selaku Bendahara.Cawpres KH. Ma’ruf Amin kembali membahas tentang pidatonya yang mengatakan bahwa mereka yang tidak melihat prestasi Presiden Joko Widodo adalah orang yang buta dan tuli.

“Itu yang saya sebut buta adalah hatinya, bukan saya menghina secara fisik. Soalnya waktu di acara deklarasi Barnus di Jakarta saya katakan itu, banyak yang protes. Padahal maksud saya jelas, yang tidak melihat prestasi Pak Jokowi itu buta hatinya,” jelas Ma’ruf Amin dalam sambutannya saat pelantikan Pengurus DPD Barisan Nusantara (Barnus) Provinsi Sumut, di Nurdin Tampubolon Center (NTC), Jalan Iskandar Muda, Medan, Sumut, Selasa (20/11/2018).

Sedangkan, Ketua Umum Barnus Nurdin Tampubolon mengatakan, KH Ma’ruf Amin telah dua kali hadir dalam kegiatan Barnus. Pertama, saat acara Deklarasi dan peresmian Kantor Barnus di Jakarta pada 10 November dan berikutnya di hari ini.

“Pak Kyai Maruf Amin hadir di acara Barnus bertepatan dengan Hari Pahlawan dan kini di acara yang bertepatan dengan Hari Maulid Nabi,” tutur NurdinBarnus menurut Nurdin, merupakan organ relawan yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

“Kita bertekad memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf di Pilpres 2019,” tandas Nurdin. Tampak hadir diacara pelantikan Direktur Relawan TKD Sumut Agus Marwan, Ketua Baitul Muslimin Adi Darmawan dan seluruh organisasi sayap Relawan relawan pendukung Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Sumut.///Zul

Editor : Zul