“Ngopi Bareng Bahas Kaldera Wisata DanTob di Balige 09 Oktober, akan dihadiri Politisi PDIP Adian Napitupulu “

214

Potretindonesianews.com- Tobasa.(6/10/19).

Siapa yang Gak kenal dengan politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu, pasti yang suka memantau hal politik pasti kenal ama politisi ini yang akan datang pada acara ngopi bareng dengan kaum millenial dikawasan daerah wisata danau Toba Balige pada Rabu ,9 Oktober 2019.

Acara Ngopi-ngopi itu sekalian membahas masalah Danau Toba, yang sejak beberapa tahun terakhir jadi konsumsi publik. Dengan tajuk “Kita Apainlah Danau Toba Ini” ngopi ngobrol ini akan dipandu Direktur Pemasaran Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) Basar Simanjuntak.

Apa saja ya yang diobrolin aktivis 98 ini dengan generasi gadget ini? Pembaca generasi millenial, mungkin bisa ikut nimbrung di gawean yang pesertanya dibatasi oleh panitia ini

“Ya generasi millenial boleh gabung, soalnya jatahnya terbatas untuk 50 orang. Free,” kata Basar kepada Media Minggu (6/10/2019).

Dikatakan Basar, ngobrol bareng ini akan berlangsung di Hotel Marsingar, Balige, Tobasa, Sumatra Utara, Rabu (9/10/2019), pukul 15.00 WIB.

Ditanya apakah ngobrol bareng ini dihelat oleh BPODT, Basar Simanjuntak menampik. “Kalau ngopi-ngopi awak aja bisalah amanlah itu Bos,” katanya.mengakhiri canda seriusnya (Ardiansyah Nasution).
Ket Photo :
Adian Napitupulu saat giat acara PDIP.