Musrenbang Kecamatan Pagindar, Bupati : Saya Berjanji Carikan Stake Holder Untuk Mengembangkan Perekonomian Masyarakat

238

Potret Indonesiaku.com.PAKPAK BHARAT |||Rasa haru luar biasa diutarakan Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, saat di-oles-i dalam acara Musrenbang tingkat Kecamatan Pagindar di Aula Kantor Camat Pagindar, Kamis (21/02). “Saya bukan tokoh adat, tetapi saya sangat menghargai nilai adat dan budaya, dan penyematan oles seperti ini yang baru pertama kali saya terima saat Musrenbang, merupakan penghargaan yang luar biasa dan saya sangat bersyukur bisa hadir di Kecamatan Pagindar ini dan untuk itu saya nyatakan siap untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat”, tutur Asren Nasution dihadapan perwakilan seluruh Desa se-Kecamatan Pagindar, utusan dari OPD dan undangan lainnya.

Pj.Bupati juga berjanji akan mencarikan stake holderuntuk mengembangkan perekonomian di Pakpak Bharat dan akan segera merespon keinginan masyarakat.

“Melalui forum Musrenbang ini, merupakan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pakpak Bharat, khususnya dalam pelayanan publik seperti pendidikan dan kesehatan”, ujarnya dan menambahkan bahwa segala yang dilakukan pada hari ini adalah untuk masa depan dan bermanfaat bagi anak cucu kita kelak.

Tidak hanya mendengarkan aspirasi dalam forum Musrenbang, Pj. Bupati juga melakukan peninjauan langsung ke Puskesmas Pagindar dan SMP Negeri 1 Pagindar untuk mendapat langsung informasi tentang pelayanan yang ada di sana serta beragam kebutuhan yang nantinya akan mendukung pelayanan semakin prima nantinya.

Seperti yang terlihat di Puskesmas Pagindar, Pj. Bupati berdialog langsung dengan Ka. Puskesmas, dr. Rayes Iskandar Ginting beserta jajarannya dan menampung beragam usulan terkait sarana dan prasarana pendukung di Puskesmas semisal kebutuhan akan air bersih, instalasi listrik serta ketersediaan obat-obatan di Puskesmas.

Demikian juga saat berkunjung ke SMP Negeri 1 Pagindar, segala hal langsung direspon oleh Pj. Bupati yang didampingi Ka. Dinas Pendidikan, Mester Padang, S.Pd, MM, semisal kebutuhan komputer serta jaringan internet untuk UNBK, media belajar dan sebagainya.||| Reporter : Darianto Berutu

Editor : Zul