MPC PP Kabupaten Pakpak Bharat Gelar Muscab Ke-IV Di Gedung Serbaguna Salak

261

PI NEWS.com.PAKPAK BHARAT ||| Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pakpak Bharat Menggelar Musyawarah Cabang Ke-IV Tahun 2019, kamis (19/09/2019) di Gedung Serbaguna Salak, Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak , Kabupaten Pakpak Bharat.

Pantauan Potret Indonesianews.com di lokasi, acara tersebut dibuka Oleh Sekda Kabupaten Pakpak Bharat, Sahat Banurea S.Sos, M.Si dan ditandai dengan Pemukulan Gong.

Terlihat hadir pada acara tersebut, Ir. Yusmansyah MBA, MT mewakili MPW PP Sumut, Ketua MPC PP Kabupaten Pakpak Bharat, Antoni Efendi Berutu, SE, Sekda Kabupaten Pakpak Bharat, Sahat Banurea, S.Sos, Msi, Didampingi Asisten I, Supardi Padang, SP, Wakapolres Pakpak Bharat, Kompol. Dolok Panjaitan, SH, Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Kadri Tumangger, Ketua MPC Kota Subulusalam Serta Ratusan Kader PAC dan Ranting PP Sekabupaten Pakpak Bharat.

Ketua MPC PP Kabupaten Pakpak Bharat, Antoni Efendi Berutu dalam sambutannya memyampaikan Kegiatan Muscab Ke -IV ini di ikuti Ratusan Kader PP dari 8 Kecamatan yang Ada dikabupaten Pakpak Bharat. Ia mengungkapkan Bagi Pengurus PP yang Menjabat dikecamatan Baik di Desa ingin mencalonkan diri sebagai Pimpinan MPC Kabupaten Pakpak Bharat pada Priode ini, ia mengatakan siap untuk merembukkan Dan mendukung, Tetapi Kalau memang belum ada Generasi yang Ingin memajukan diri untuk mengambil jabatan Sebagai ketua, ia mengatan Siap untuk menjadi Ketua satu Periode lagi ” Bagi Pengurus PAC baik Ketua, Sekertaris, Bendahara yang mungkin ingin menjabat sebagai Ketua MPC , silahkan bermusyawarah, saya 12 Tahun selaku pemimpin MPC Kabupaten Pakpak Bharat berharap ada Generasi yang baru untuk melanjutkan Pergerakan PP di Kabupaten ini, tetapi kalau memang belum ada, Saya Mungkin Masih Siap Menjabat sebagai Ketua MPC Satu Periode lagi untuk melanjutkan Program kita kedepan Nantinya ” Ungkap Antoni.

Sementara Itu Sekda Kabupaten Pakpak Bharat ,Sahat Banurea S.Sos, M.Si mengharapkan pengurus MPC PP Kabupaten Pakpak Bharat bisa menjadi garda terdepan dalam pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat.

“Pengurus MPC PP Pakpak Bharat kita harapkan bisa menjadi garda terdepan dalam pembangunan Republik Indonesia terkhusus Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai dan yang kita banggakan ini,”pungkasnya.||| Darianto Berutu

Editor : Zul