Mohon Doa Restu, Syahril Tumangger Silaturahmi Ke Masyarakat Tanoh Manik Kecamatan PGGS

527

PI NEWS.com.PAKPAK BHARAT ||| Bakal Calon Bupati Pakpak Bharat Yang berlatar belakang sebagai Pengusaha, Syahril Tumangger, SE,SH, MH sepertinya tidak main-main untuk maju pada pilkada Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2020.

Usai mengambil Formulir Bakal Calon dari lima Partai Politik beberapa hari yang lalu, Kini Syahril Langsung bergerak cepat dengan menggelar silaturahmi di Dusun Nambungabuluh Desa Kecupak I menyambangi para Tokoh Marga Manik dan Masyarakat Yang tinggal di Tanoh (Tanah Red) Manik sekecamatan Pergetteng- getteng Sengkut untuk meminta Nasehat, Doa dan tunjuk ajar jelang maju di pilkada Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2020. Sabtu (26/10).

Menurut Syahril, Keputusanya untuk ikut maju pada pilkada Tahun 2020 mendatang sudah melalui pertimbangan. Diantaranya dukungan dari Tokoh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat, Para Tokoh Pemuda, Tokoh Adat budaya dan Orang-orang berpengaruh di Pakpak Bharat.

“Sudah beberapa kali saya melakukan hal yang sama yaitu silaturahmi dengan Tokoh masyarakat dan Masyarakat langsung di beberapa kecamatan dikabupaten Pakpak Bharat yang saya temui sampai saat ini masih meminta saya agar terus melanjutkan pengabdian untuk serius maju pada Pemilihan Pemimpin Kabupaten Pakpak bharat. Itulah sebabnya saya sudah membulatkan tekad untuk maju sebagai calon Bupati pada Pilkada Mendatang,” Terang pria yang berlatar belakang sebagai Pengusaha di Jawa Timur itu.

Ia berharap tekadnya untuk melanjutkan oengabdian sebagai Calon Bupati mendapat dukungan Penuh dari masyarakat. ” Semoga masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat khususnya masyarakat ditanoh manik ini benar- benar mendukung saya, agar program yang sudah saya rencanakan untuk membangun Pakpak Bharat yang saya cintai ini dapat saya wujudkan nantinya ” ujarnya disambut tepuk tangan dan pernyataan kesediaan yang hadir pada acara tersebut.

Sementara itu, P. Manik(54) salah seorang warga yang hadir pada acara tersebut mengaku sangat senang dan bangga atas tindakan Syahril untuk berjumpa langsung dengan Masyarakat Marga Manik untuk meminta doa pada pilkada nanti. Dia secara pribadi menegaskan akan mendukung Syahril Tumangger Sepenuhnya.

“Saya Ucapkan Terimakasih kepada Syahril Tumangger atas Acara dan kunjungan ini ke Tanah kami, Apalagi beliau juga sudah menjelaskan angan-angannya kedepan . Mudah-mudahan kedepan semakin banyak dukungan dari masyarakat kepada Syahril agar Nanti pada Pilkada sukses menjadi pemimpin Kabupaten Pakpak Bharat ” pungkasnya.||| Darianto Berutu

Editor : Zul