“Meriah dan Semarak,Piala Bergilir PRB Ke-33 ∆Diperebutkan 32 Kecamatan di Kab.Simalungun’

298

Potret Indonesia News.com PARAPAT (19/9/19).

Meriahnya Acara yang di Ramekan para Peserta lomba Pesta Rondang Bittang (PRB) Ke 33, kali ini kembali memperebutkan piala bergilir yang sebelumnya berada ditangan Kecamatan Silau Kahean pada PRB ke 32 tahun 2017, sementara PRB tahun 2018 pelaksanaannya ditunda.

Bupati Simalungun JR Saragih dipanggung utama PRB menerima kembali piala bergilir PRB tahun 2017 dan diserahkan kepada panitia penylenggara,pada acara ini Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Simalungun, Resman Saragih diwakili Anson Napitupulu, SH, Kamis (19/9/2019).

Bupati berpesan supaya semua jenis kegiatan yang dipertandingkan dan diperlombakan dinilai dengan baik, oleh Dewan Juri dan wasit supaya bersifat independen dan menjaga sportifitas dalam menilai.
‘Pesan saya agar semua jenis kegiatan yang diperlombakan dinilai dengan baik dan menjaga sportifitas ‘Pungkas JR.Saragih

Adapun ke 32 Kecamatan yang akan kembali memperebutkan piala bergilir dan piala/piagam lainnya adalah Kecamatan GUNUNG MALELA, PURBA, UJUNG PADANG, DOLOK MASAGAL, GUNUNG MALIGAS, PAM SIDAMANIK, DOLOK PARDAMEAN, JORLANG HATARAN, BANDAR, BANDAR MASILAM, SIDAMANIK, BOSAR MALIGAS, PAMATANG BANDAR, HARANGGAOL HORISAN, TANAH JAWA, TAPIAN DOLOK, PANOMBEAN PANE, Kecamatan SIANTAR, DOLOK BATU NANGGAR, DOLOK MASAGAL, GUNUNG MALIGAS, PAMATANG SIDAMANIK, BANDAR HULUAN, SILIMAKUTA, RAYA, SILAU KAHEAN.

Selain berbagai pertandingan olahraga Dinas Pariwisata Simalungun juga menyediakan tempat Stand lokasi kukiner, promosi hasil pertanian, dan lainnya, Pemkab Simalungun melalui Dinas Kependudukan Catatan Sipil juga memberikan kesempatan kepada warga untuk mengurus Administrasi Kependudukan dengan Gratis. (ZeNo).

Foto.
Bupati Simalungun JR Saragih saat memberikan Piala Bergilir kepada Sekda Simalungun Gideon Purba dan diserahkan kembali kepada Dinas Pawisata Simalungun untuk kembali diperebutkan. (JESSIHOTANG)