Menderita sakit , H (52).wanita pekerja Pabrik roti di Amplas diduga uda 2 hari tewas di kamar kostnya,,

50

Potret Idonesia  News.com Medan – (10/11/2021).

Warga sekitar rumah kontrakan buruh pabrik di Amplas sempat heboh terkabar perihal ditemukannya jasad   seorang wanita pekerja di pabrik roti yang sudah dalam keadaan  tewas dikamar  kontrakannya, berada dijalan Bajak ll Gang Cengkeh, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas.Medan.( 10/11).

Diketahui sosok jasad wanita itu bernama :  Herawati (52) ditemukan sudah meninggal  dirumah  kontrakan milik Ardy diduga akibat sakit tumor yang dideritanya selama ini.

Terkait hal kematian korban tersebut diduga karena sakit tumor diketahui oleh Kanit Reskrim Iptu Ridwan.SH dalam suatu keterangannya kepada awak media.

“Dari hasil pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Team Inafis Polrestabes Medan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban diperkirakan sudah dua hari meninggal,” Ungkap Iptu.Ridwan.menjelaskan perihal korban.

Dijelaskan kembali oleh mantan Panit Ranmor Polresta Medan ini dimana  Polsek Patumbak menerima informasi dari masyarakat bahwa ada ditemukan mayat di Jalan Dwikora, Kelurahan Harjosari ll.Medan Amplas,Medan.

Mendapatkan imformasi itu Kemudian Plt. Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Ridwan SH bersama Panit 1, Panit 2,team Tekab dan piket fungsi lainnya mendatangi lokasi kejadia perkara guna penyelidikan lebih lanjut.

Tiba dilokasi penemuan mayat korban selanjutnya  Iptu.Ridwan langsung menghubungi Unit  Inafis Polrestabes Medan guna bersama melakukan pemeriksaan terhadap kondisi dan situasi si korban di tkp. Tersebut.

“Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk menunggu proses selanjutnya,” Terang Kanit Reskrim.

Adapun didapat keterangan kedua saksi di tkp yakni ;  Yufrida dan Ardy bahwa sore itu Yufrida mengetuk pintu kamar kontrakan korban berniat untuk memberikan roti, tetapi tidak ada jawaban korban dari dalam kamarnya.

Merasa curiga kemudian  saksi  langsung menghubungi pemilik kontrakan bernama  Ardy untuk meminta izin membuka pintu kamar sikorban guna mengetahui apa yang terjadi didalam kamarnya.

“Saat itu saksi bersama pemilik kost membongkar pintu kamarnya menggunakan parang dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dan selanjutnya menghubungi Polsek Patumbak,” Ungkap Ridwan mengakhiri keterangannya .

Kemudian Korbanpun dibawa kerumah sakit untuk menunggu kabar dari keluarga sikorban selanjutnya atas penemuan jasad wanita yang tewas diduga sakit di kamar kostnya.( dms / Tim)