Menang dimasa Sulit adalah Target Orang Percaya, maka itu Andalkanlah Tuhan,,,

237

Potret Indonesia news.com Medan (02/08/2020).

Ibadah Raya GBI.Metro Amplas Keluarga Besar Medan Plaza berlangsung dengan tetap menjaga  sistem Protokol Distancing kesehatan dan diawali dengan Pujian Penyembahan dimana Hari ini  renungan singkat disampaikan oleh Gembala GBI.MetroAmplas Pdt Mardos Nababan Sth yang memberikan renungan firman Allah hal kerajaan sorga tentang perumpamaan Perjamuan pesta , di Matius 22 ayat 1-14.

 

Matius 22 ayat 1-14 (Banyak terpanggil sedikit yang terpilih) Tuhan mau Ketika kita diundang dalam pesta perjamuan kita mau  meresponi undangan perjamuan dari Tuhan yangayang pesta yang terbesar dari hal kerajaan sorga yang menentukan arah Iman percaya kita kepada-NYA.

 

Respon kita akan menentukan bagaimana perjalanan hidup kita didunia ini,dimana  halini terjadi atas diri  Nabi Elisa yang mendapat Urapan Dahsyat dari Allah karena Komfesion ataupun Gairahnya untuk selalu meresfoni panggilannya sebagai Nabi dengan berjalan bersama Allah untuk  mengikuti  jejak kisah NabElia mengikuti perjalanan pelayanan Nabi Elia pada 1 Raja-raja 19 :19 yang membawa Elisa menjadi Nabi yang diperhitungkan dan sangat dihormati bangsa Israel dizamnnya karena Nabi Elisa mendapat Urapan yang luar biasa dari Allah ketika menunjukkan Manifestasi Kuasa Allah didalam nya.

 

Ibrani 12 ayat 1 (Tanggalkan semua beban dosa yang merintangi kita menuju panggilan Sorgawi) kemaksimalan kita meresfoni panggilan pelayanan Allah pada diri kita akan menjadi ukuran kesuksesan seta keberhasilan kita dalam menjalani kehidupan ini.

 

Pada 1 Korintus 11 ayat 23-26 dimana kisah perjalanan penginjilan  Rasul Paulus yang banyak mengerti Hal Kasih dan kapal yang ditumpangi Paulus karam didanau namun Imannya Paulus tidak pernah Karam karena keadaan apapun yang dialaminya dalam menunaikan pelayanannya kepada Tuhan Yesus.

 

Dengar saudaraku akan banyak orang yang terhempas Kapal Imannya pada saat alami kesesakan hidup yang terjadi saat ini.hal itu terjadi karena mereka tidak percaya akan Kuasa Allah yang menyertai orang-orang Percaya Kepada Tuhan Yesus di Akhir zaman dimana semua akan berguncang dan pada masa sulit namun saat itu Iman kita tidak boleh Goyah pada situasi yang terjadi karena sesungguhnya Fajar pelangi Kasih yang Indah sudah Tuhan siapkan kepada kita yang Percaya dan Setia kepada-NYA.

 

Karena kalau lagi ditolong kita gampang bilang Haleluya kepada  Tuhan, namun gimana kalau kita lagi alami kesusahan hidup seperti Ayub dan Yusuf yang berhasil menunjukkan kesetiaannya  kepada Tuhan .dimana Ayub dan Yusuf berhasil mempertontonkan kedahsyatan Kuasa Allah atas masalah Hidupnya.

Ingat saudaraku Janganlah  berusaha mengubah kondisi yang ada tapi berusahalah kita untuk dipakai Tuhan dalam menjalani masa sulit ini dan mengandalkan Tuhan dalam memasuki masa peperangan untuk menjadi pemenang Iman yang Tangguh dan menjadi Berkat bagi semua orang.

 

Maka itu mampulah kita berkata kepada Tuhan dimasa Sulit ini dengan berkata dengan Iman “” Tuhan Yesus dengarlah perkataan Imanku ini “”Diberkati atau tidak Diberkati dan ditolong ataupun tidak ditolong aku tetap akan menyembah Tuhan Yesus yang adalah Tuhan dan Juru selamatku yang Hidup “”(Team)