Melintas di jalan Teratai ,PR (40) Wanita pembawa 400 butir Ekstasi diCIDUK TEKAB Polsek,, Medan Kota

134

potret Indonesia news.com Medan Kota (19/01/2021).

Mungkin tergiur dengan hasilnya tak palang tanggung nekadnya seorang wanita berinisial PR (40) warga jalan Medan Binjai, Km 16, desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang ini dengan keyakinan penuh mencoba membawa 400 butir pil ekstasi dengan mengendarai roda-1 sepeda motor Honda Revo BK 5549 ABQ,

Dasar belum beruntung PR keburu ditangkap personil TEKAB Polsek Medan Kota saat pelaku melintas di jalan Teratai, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia. Sabtu (02/01/2021) sekitar jam 16:30 WIB.

Pada kerteranganya didampingin Kapolsek dan Kanit Reskrim Medan kota ,Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji.Sik MH memberikan penjelasan kepada wartawan (19/01/2021) di Polsek Medan Kota memaparkan bahwa pengungkapan kasus ini berawal pada saat Polsek Medan Kota mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba di jalan Teratai.

QKemudian Kapolsek Medan kota melalui Kanit Reskrim yang mendapatkan informasi ini langsung menindak lanjuti dengan menurunkan personil. TEKAB kelokasi tempat penangkapan guna meringkus para pelaku.
.
“Saat itu PR sedang melintas di jalan Teratai dengan sepeda motor, kemudian ia dibuntuti oleh Polisi,lalu saat dihentikan dan digeledah petugas ditemukan satu plastik berisi 400 butir pil ekstasi,” Ungkap Irsan Sinuhaji.Sik

Disambung Irsan lagi ,hasil interograsi terhadap tersangka diketahui bahwa ia hanya ditugaskan oleh seorang temannya berinisial AR yang sedang dicari keberadaannya.

“Selanjutnya untuk kepentingan penyelidikan dan proses hukum, tersangka dan barang bukti 400 butir pil ekstasi beserta 1 unit sepeda motor Honda Revo diboyong ke Polsek Medan Kota,” Terang Waka Polrestabes Medan mengakhiri keterangannya.(red)