Media Online Potret Indonesia News.Com Gelar Syukuran Beri Santunan Anak Yatim

243

PI NEWS ||| Keluarga Besar media online. www.Potret Indonesia News.Com menggelar syukuran Rabu, 17 Juli 2019.
Acara syukuran yang dilaksanakan di Kantor Redaksi media online Potret Indonesia News.Com Jalan Gurilla No 50,Kelurahan Sei Kera Hilir II,Kecamatan Medan Perjuangan tersebut diwarnai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Anugerah Kasih dan anak yatim yang berada di lingkungan sekitar kantor redaksi media online tersebut.

Pada kesempatan itu Pemimpin Redaksi Potret Indonesia News, Damos Simatupang Amd mengatakan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berdirinya media Potret Indonesia News.Com dibawa bendera PT.Media Paulda Indonesia yang membawa motto Aktual dan Inovatif.

Ditambahkan Damos Simatupang, semoga dengan lahirnya media online Potret Indonesia News.Com dapat memberikan pencerahan dan penambah ilmu dan wawasan bagi para pecinta media cyber ini.

“Dalam waktu dekat ini PT.Media Paulda Indonesia juga akan menetaskan atau menerbitkan Media Massa atau Koran,” ujar Damos Simatupang yang didampingi Paulus Siregar selaku Pimpinan Umum dan juga Komisaris PT.Media Paulda Indonesia.

Hal senada juga disampaikan Pimpinan Umum Paulus Siregar yang mengatakan dengan dilaksanakannya acara silahturahmi dan keakraban berbagi Tali Asih kepada anak Yatim piatu tersebut merupakan ungkapan syukur atas berdirinya Potret Indonesia News.com dibawah bendera PT Media Paulda Indonesia.

Paulus Siregar berharap dengan personel dan awak-awak Jurnalis handal yang berada di Potret Indonesia News.com kedepannya media onlie ini dapat terus mengembangkan karier keprofesionalismeannya.
Paulus Siregar juga berharap agar rekan-rekan jurnalis Potret Indonesia News.com dapat menyajikan pemberitaan-pemberitaan yang aktual dan inovatif.

*Dir Binmas Poldasu Sambut Hangat Kehadiran Potret Indonesia News.com

Sambutan hangat atas berdirinya media online Potret Indonesia News.com dibawah bendera PT Media Paulda Indonesia mendapat sambutan hangat dari Dir Binmas Polda Sumatera Utara Kombes Pol.Hondawan Naibaho SH .Msi.
.Melalui pesan singkatnya Kombes Pol.Hondawan Naibaho SH .Msi. berharap media yang baru berkiprah ini dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan sesuai dengan Motto media yakni Aktual dan Inovatif.

“Selamat Ya buat mu Mos , saya bangga denganmu Damos karena sudah mampu membangun sebuah media dengan rekan kerjamu yang baik semoga media yang baru Damos bangun ini bisa berkiprah dan menjalankan fungsinya dengan Baik sesuai motto media ini yakni Aktual dan Inovatif.””ucap Dir Binmas Poldasu yang juga sahabat Pemred PI-NEWS di SMAN-7 Medan.||| Zulkarnaen

Editor : Zul