Mayat Wanita di Parit Tambak Rejo Ternyata Warga Bromo

285

PI NEWS.com.PERCUT SEI TUAN |||
Teka teki identitas mayat wanita yang sebelumnya ditemukan warga di Pasar II Tembung, Jalan Tambak Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Minggu (30/8/2020) pagi akhirnya diketahui.

Kepala Lingkungan III, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area, Abdul Kadir (49) mengatakan, wanita tersebut berinsial FY, seorang janda yang beralamat di Jalan Bromo, Gang Bahagia, Kecamatan Medan Area.

Kepada wartawan, Abdul Kadir mengatakan, wanita yang ditemukan tewas tersebut adalah warganya. “Ya benar itu adalah warga saya. Korban tinggal di Jalan Bromo Gang Bahagia,” katanya Minggu (30/8/2020) malam.

Kepling Abdul Kadir menjelaskan, FY merupakan ibu dari dua anak yang bertempat tinggal tak jauh dari kantor Lurah Tegal Sari II.

“Dia janda umurnya sekitar 40 tahunan gitu, inisialnya FY. Sehari-hari, korban berjualan kuliner kecil-kecilan, satu anaknya sudah berumah tangga, sementara satu lagi masih gadis,” ungkapnya.

Menurut Abdul Kadir, korban dikenal sangat bagus dalam bermasyarakat sehari-hari. Sifatnya yang ramah dan supel membuat warga banyak menghormatinya. Anak muda di sana juga senang melihat kebaikan dan sikap ramah korban.

“Intinya disini korban bagus dalam bermasyarakat, saat ini kami masih menunggu jenazah dari RS Bhayangkara,” imbuhnya.

Abdul Kadir pun berharap agar pelaku pembunuhan itu bisa segera ditangkap. “Kita harapkan polisi segera menangkap pelakunya.

Karena korban orang baik. Dia hanya pedagang kecil-kecilan di rumahnya,” pungkasnya.

Sebelumnya,sesok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan tergeletak dengan posisi telungkup di Jalan Tambak Rejo, Pasar II Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (30/8/2020) pagi.

Penemuan mayat dalam parit di alan Tambak Rejo, Pasar II Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan langsung dilaporkan warga ke kepolisian Sektor Percut Sei Tuan.||| Damos Simatupang

Editor : Zul