Luga Adurinsan Tewas Membungkuk di Perladangan

874

PI-NEWS.com-SIMALUNGUN ||| Salah seorang warga Dusun Pardomuan Nagori (desa) Kasindir Kecamatan Jorlang Hataran Simalungun Luga Adurinsan Simanjuntak (51) ditemukan tewas, setelah satuharian tidak pulang kerumah pada Rabu (13/12019) sekira 07.00 Wib dengan keadan terduduk membungkuk di ladangnya sekitar satu kilometer dari perkampungan korban.

Terkait kejadian ini, Kapolsek Tiga Balata AKP Ir Jagani Sijabat, setelah pihaknya mendapat laporan dari istri korban, HR Boru Sumbayak (47) bahwa suaminya telah ditemukan para keluarga dengan keadaan terduduk dan tidak bernyawa di perladangan setelah tidak pulang satu hari ke rumah.

Sijabat menerangkan pihaknya mendapat informasi bahwa korban berangkat ke ladang, Selasa (12/11) lalu keladangnya yang hanya berjarak satu kilometer dari perkampungannya itu, setiba disana diduga penyakit korban kambuh hingga akhirnya tewas ditempat dengan posisi korban terduduk sambil membungkuk terbujur kaku hingga ditemukan.

Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan sudah di evakuasi ke rumah duka untuk disemanyamkan setelah keluarga menandatangani pernyataan menerima kematian korban, kata Kapolsek.

Kepala Desa Kasindir Manson Purba juga menyampaikan selama ini korban sudah memiliki riwayat penyakit lambung kronis dan jantung serta menjalanai perawatan di rumah dan jarang bekerja di ladang, namun naas korban ditemukan tewas diladangnya diduga akibat penyakit yang dideritanya selama ini.

Sementara itu dr Amran Situmorang Kepala Puskesmas Tiga Balata sambi mengevakuasi jenazah menyampaikan bahwa korban meninggal secara tiba – tiba diduga akibat adanya gangguan dan luka pada lambung ditambah dengan penyakit jantung acut yang dialami korban sehingga mengeluarkan darah melalui mulut dan telinga membuatnya berakhir dengan tragis di kawasan perladangannya itu. Kata mantan Kapus Parapat itu.||| JesHotang

Editor : Zul