Lantik 9 Kades Terpilih,Asren : Bekerja dan Laksanakan Tugas dengan Sungguh-sungguh dan Bertanggungjawab

199

Potret Indonesiaku.com.PAKPAK BHARAT |||Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA mengambil Sumpah Jabatan dan melantik 9 (sembilan) Kepala Desa terpilih Periode 2019-2025, Selasa (25/2) di Bale Sada Arih, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak.

Bupati Asren mengatakan bahwa proses pelantikan ini digelar dengan penuh lika-liku yang menghabiskan banyak energi dan pemikiran. “Pelantikan ini dilaksanakan melalui dinamika yang relatif panjang dan memerlukan konsolidasi, konsultasi dan koordinasi yang sangat serius dari berbagai pihak terutama unsur Forkopimda dan tokoh-tokoh lainnya.” Tutur Bupati.

Dengan berakhirnya proses pilkades ini, walau menyisakan satu desa yang belum tuntas, Ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada segenap unsur masyarakat yang telah ikut mensukseskan PILKADES Serentak 2018 lalu. “Saya ucapkan terimakasih kepada segenap elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dalam proses pemilihan kepala desa pada tahun 2018 lalu, termasuk Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD), unsur keamanan TNI/POLRI, serta seluruh pelaku-pelaku pilkades lainnya.” Kata Bupati.

Bupati juga berpesan kepada para kepala desa yang dilantik agar bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan tupoksinya masing-masing. “sebagai wakil pemerintah di tingkat desa, bekerjalah dan laksanakanlah tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi saudara, karena masyarakat berharap besar kepada saudara.” pesannya.||| Darianto Berutu

Editor : Zul