Kunjungan Kapoldasu ke Polres P.Sidempuan dan Polres Tapsel ,Kapolda Ingatkan Amanat Tanggung Jawab Penanganan Covid19 dan Tak Mau dengar Ada lagi Tahanan yang Kabur,,,,,

91

Potret Indonesia News.com P.SIDEMPUAN -(24/08/2021).

Bersama Para Pejabat Utama Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Padang sidempuan dan Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (24/08/21)

Pada Jadwal  kunjungan kerjanya hari ini , Kapolda Sumut disambut langsung Kapolres Padangsidempuan AKBP Juliani Prihartini dan Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman S Elhaj bertempat di Mapolres Tapanuli Utara.

Selesai acara penyambutan  Kapolda Sumut langsung mengelar rapat bersama Kapolres Padangsidempuan dan Tapanuli Selatan. Dalam arahannya, Panca Simanjuntak
memerintahkan setiap personil yang bertugas di Satuan Reskrim harus menyelesaikan laporan masyarakat dengan baik dan Tunras.

“Polisi harus memberikan pengabdian terbaik saat menjalankan tugas serta mendengar arahan pengarahan pimpinan (APP) yang wajib dilaksanakan sebelum bertugas,” Tegas Panca pada arahannya.

Kenbali ditegaskan oleh Kapoldasu Bahwa , penerapan Presisi itu kuncinya berada di dalam hati. Menurutnya, bekerja itu tidak harus tahu pimpinan namun bekerjalah sebaik mungkin dan tidak harus ditegur pimpinan.

“Dibalik itu semua agar personil tetap bersyukur karena negara memberi amanat tanggung jawab kepada kita untuk penanganan Covid-19,” ungkapnya di masa pandemi Covid-19 bagi personil yang bertugas harus menerapkan disiplin diri, sayangi keluarg dan tetap jaga kekompakan.

Diakhir arahannya, Panca menegaskan agar penjagaan tahanan di masing-masing Polres harus diperketat.

”Saya tidak mau lagi mendengar ada tahanan yang kabur lagi baik dari Polres Tapanuli Selatan dan Polres Padangsidempuan,” pungkas Panca mengakhiri Penegasannya selaku Kapolda Sumut terhadap Personilnya.( Tim/ Red )