KPU Pakpak Bharat Bersama Forkopimda Lepas Logistik Pemilu 2019 Ke 5 Kecamatan

382

aktualonline.com.PAKPAK BHARAT ||| Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat mulai mendistribusikan Logistik Pemilu 2019 untuk wilayah Kabupaten Pakpak Bharat ,Senin (15/4/2019).

Logistik pemilu yang didistribusikan KPU hari ini yang diangkut dengan mobil truk, masih untuk 5 Kecamatan dari 8 Kecamatan yang ada di Pakpak Bharat,yakni Kecamatan Pagindar, Sitellutali Urang Jehe, Kerajaan,Pergetteng-getteng Sengkut,Singgabur.Sedangkan logistik Pemilu untuk 3 Kecamatan lainnya yang belum dikirim,yakni Salak Siempat Rube, Tinada.

Logistik untuk 5 (Lima) Kecamatan tersebut tampak dilepas oleh Ketua KPU Pakpak Bharat,Basra Munthe bersama Pj Bupati Pakpak Bharat,Asren Nasution yang diwakili Sekda,Sahat Banurea,Ketua DPRD, Sonni Berutu,Kapolres AKBP Leonardo David Simatupang,Ketua Bawaslu,yang diwakili Kordiv PHL, Saut Boangmanalu, beserta undangan lainnya.

Ketua KPU Pakpak Bharat ,Basra Munthe usai pelepasan pendistribusian logistik pemilu tersebut kepada wartawan mengatakan, pendistribusian logistik hari ini khusus untuk kecamatan daerah terjauh.

“Menyusul besok logistik pemilu untuk kecamatan disekitar sini ,yakni Kecamatan Salak,Siempat Rube, Tinada,”ungkapnya.

Sementara itu Sekda Pakpak Bharat, Sahat Banurea, Ssos menyebutkan, pendistribusian logistik Pemilu dimulai hari ini (red). Logistik yang didistribusikan diutamakan di kecamatan yang jaraknya jauh dari ibukota Kabupaten Pakpak Bharat, yang mendapat pengawalan dari kendaraan patroli Polres Pakpak Bharat.

Dia berharap, dalam pendistribusi logistik Pemilu berjalan lancar dan tidak ada kendala hingga sampai ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemilihan Suara (PPS) tingkat desa dan KPPS.||| Reporter : Darianto Berutu

Editor : Zul