KOPDARGAB All Bikers Fiesta XVII Parapat Ditutup Dengan Acara Manortor Bersama PunxGoaran

166

PI.NEWS.com.PARAPAT ||| Kendati kota Parapat sempat berhiaskan ‘gerimis mengundang’, tidak menyurutkan ribuan Bikers mengikuti rangkaian acara yang sudah disusun panitia, mereka manortor bersama dengan suguhan artis penutup PunkxGoaran ‘SayurKoll’ di Pagoda Openstage Parapat, Minggu (29/9/2019).

Dalam kata penutupnya, Penasehat kegiatan Maraden Sinaga menyampaikan bahwa kegiatan serupa akan dilaksanakan tahun 2020 segebyar mungkin dan artisnya kita hadirkan dari Jakarta, Katanya dan disambut riuhnya tepuk tangan ribuan pengunjung Kopdargab tersebut.

Maraden yang juga Anggota DPRD Simalungun itu menambahkan, kegiatan Kopdargab Fiesta seperti ini baru kali pertama diadakan di Indonesia dan bertempat di Kota Wisata Danau Toba Parapat, situsinya aman dan kondusif dan tahun 2020, KOPDARGAB kembali digelar di Parapat. Katanya.

Maraden menyampikan kepada semua pihak yang telah berpartisapasi dalam mendukung acara ini, dan kepada mereka yang sumbangsihnya kita pulangkan, mohon maaf dilain waktu kita harapkan keseriusannya mendukung semua event yang muaranya membangkitkan roh pariwisata Danau Toba ini, “Jangan anda menambah lumpur di danau ini tapi dollarmu klian kirim keluar negeri sana”, Ujarnya dihadapan awak media.

Sementara itu Ketua panitia, Leonard Rumahorbo alias ‘Belo’ menyampaikan, sekitar enam ribuan komuntity yang resgistrasi dan mudah-mudahan September 2020 All bikers semakin tambah lagi, Katanya.

Leonard juga meminta partisipasi atau dukungan dari Pemerintah Simalungun untuk kesuksesan acara KOPDARGAB. Dan mengajak generasi muda untuk konsisten mengali kebudayaan.

” Tujuan acara ini tak lain untuk peningkatan wisata Danau Toba Parapat, maka kita berharap suupaya partisipasi masyarakat lebih ditingkatkan tentu dengan dukungan dari Pemerintah Simalungun, dan acara ini telah selesai dengan suguhan menarik.

Untuk itu kami segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada peserta All Bikers , Masyarakat dan muspika Kecamatan Girsip, mari konsisten menjaga dan mengali budaya kita, ” ajak Leo.

Sebelum resmi ditutup amatan dilokasi pada malam hari sebelumnya ribuan pengunjung itu dihibur Artis Betha Voice, Alexrudiart Hutajulu, Tortor Sawan, Drumband SMA Neg 1 Parapat

Lalu pada penghujung acara KOPDARGAB All Bikers XVI, seluruh peserta komuniti diajak manortor bersama.

Kemudian dilanjutkan undian luckydraw sejumlah penonton berhasil membawa hadiah hasil termasuk untuk foto terbaik jatuh kepada bidikan Wiliam Simbolon dari komuniti FQ Satria Medan berhadiah TV Politron 32 Inci.

Begitu juga peserta lain berhasil mengondol sepeda gunung, hendpone , helem, pawer bank, dan hadiah lainnya. ||| ZeNo

Editor : Zul