Kompol Faidir Cahniago SH.MH,,Selesaikan Perenovasian kantor Unit lantas dan Mushollah Al-Barokah di Mako Polsek Medan Area,,

144

Potret Indonesia news.com Polsek Medan Area. Medan (19/11/2020),

Dalam mendukung percepatan pembangunan Musholla Al-Barokah di lokasi kantor Kapolsek Medan Area, KOMPOL.Faidir Chaniago, SH, MH bersama Wakapolsek IPTU.Tri Eko, SH, sempat kan waktu untuk melihat langsung pengerjaan bangunan yang direnovasi untuk Mushollah Al – Barokah yang baru setelah sebelumnya Kapolsek sudah membangun fasilitas ruang tunggu bagi tamu ataupun masyarakat yang berurusan dipolsek Medan Area.

Adapun pada rencananya Kapolsek Medan Area sedang membangun tempat ibadah sholat bagi para personil polsek medan area dan juga kepada para warga yang datang untuk membuat laporan (Khususnya bagi warga yang beragama Muslim).pada Rabu (18/11).

Kapolsek Medan Area Mengadakan Renovasi merenovasi tempat ibadah (ruang Sholat), pada sebelumnya musholla Al-Barokah yang lama berada dibagian lantai atas gedung polsek medan area, yang tepatnya berada di lantai II dan kini sedang dilakukan perenovasian kantor unit lantas menjadi Tempat ibadah bagi personel dan masyarakat beragama muslim yang sedang mengurus urusannya dipolsek Medan Area.

Dengan penuh rasa kesabaran akhirnya semuanya bisa terwujud juga untuk membuat suatu rencana membangun ataupun merenovasi sebuah bangunan lama untuk sebuah Mushollah Al-Barokah yang baru tepatnya berada disamping Kantor Kanit Reskrim, yang pada sebelumnya ditempati oleh Kantor Unit Lantas Polsek Medan Area.

Dalam keterangannya Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, menjelaskan bahwa ,
“sekarang ini Kantor Unit Lantas Polsek Medan Area sudah kembali pada posisi yang lama, dimana kantor Unit lantas polsek medan area sudah diperbaharui dengan baik dan siap untuk dipergunakan “Jelas Mantan Kapolsek Pancur batu ini kepada awak media.

Kapolsek berharap dengan dibangunnya Musholla Al-Barokah yang baru agar personil dan warga yang khusus nya beragama muslim agar bisa melaksanakan ibadah sholatnya di Musholla Al-Barokah.” Jelas Kanit Reskrim, Iptu Rianto, SH,

Dimana pada pantauan awak media Pejabat AREA-7 IPTU.Rianto,SH, yang sudah pernah menjabat Tiga kali sebagai Kapolsek di Polres Asahan memang Terlihat sangat Taat dalam melaksanakan ibadah sholat 5 Waktu di ruangan kantornya

“Kita juga menyediakan fasilitas tempat berwudhu dan tempat pembuangan air wudhu ke parit yang baru saja kita buat”.Terang KOMPOL. Faidir Chaniago, SH, MH, Yang dikenal taat beribadah seta Ramah dan Selalu Welcome kepada wartawan yang singgah di Mako Polsek Medan Area.

Masyarakat sekitar sangat bersyukur akan adanya bangunan Mushollah Al-Barokah yang sedang dibangun dilokasi kantor polsek guna mendukung Iman dan ketaatan kepada umat yang menjalankan ibadahnya diMushollah tersebut.(red)