“Kompol Faidir Cahniago ,,Sabtu Gowes membangun stamina dan keakraban personil diPolsek Medan Area Polrestabes Medan.,,

146

Potret Indonesia news.com Polsek Medan Area.(32/10/2020).

Polsek Medan Area dibawah Pimpinan Kapolsek Kompol Faidir Cahniago SH.MH Kembali laksanakan kegiatan rutinnya berolahraga sepeda “The Saturday GOWES POIICE” Sabtu ,(31/10/202) guna membangun rasa kebersamaan dan menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan dalam mendukung pelaksanaan tugas khususnya menghadapi Dampak Pandemi Covid-19, serta pengontrolan diwilayah Hukum Polsek Medan Area.

Adapun giat Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH, dan para anggotanya melakukan kegiatan olah raga bersepeda dengan saling beriringan sambil memantau keadaan masyarakat sekitar wilayah yang dijalani seluruh peserta Gowes untuk mempererat hubungan Polisi dengan warga sekitar wilkum nya.

Giat olahraga bersepeda ini akan terus dilakukan Jajaran polsek Medan Area sesuai dengan peraturan Undang–Undang Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI. Maklumat Kapolri nomor : MAK/02/III/2020 tanggal 19 Maret 2020. Tentang kapatuhan terhadap kebijakan dan Peraturan Pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona / Covid- 19 , hal perlu guna membangun stamina Personil yang sehat dan tangguh dalam bertugas melayani masyarakat.

Start Gowes diawali dari Mako Polsek Medan Area, usai apel pagi, Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH,
Waka Polsek IPTU TRY EKO , beserta para Kanit / Panit, juga anggota dan Bhayangkari, ikut serta meramaikan kegiatan olah raga Bersepeda sehat tersebut,

Pada kerteranagnya Kompol Faidir Chaniago menjelaskan bahwa rute gowes tersebut dari Mako Polsek Medan Area Jalan Semeru, Thamrin, Sutrisno,Denai, Datuk Kabu,Mandala By Pass,Asia, CBD Polonia kemudian kembali ke Mako Polsek Medan Area.

Sesampai dimako polsek pada jam 11.00 WIB Giat “SABTU GOWES” Personil Polsek Medan Area, selesai dan terlaksana dengan baik juga aman terkendali. Giat Hari ini diakhiri dengan menikmati sarapan pagi bersama yakni menu Bubur kacang hijau dan Jagung rebus beserta sujuhan Teh manis yang hangat menyejukkan suasana keakraban antara seluruh peserta Gowes Sabtu yang hadir.(red)