Kombes Pol Dr Dadang Hartanto Pimpin Sertijab Waka Polrestabes Medan

146

Potret Indonesiaku.com.MEDAN////Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi pimpin upacara serah terima Waka Polrestabes Medan, di Halaman Apel Polrestabes Medan jalan H.M Said No. 1 Medan, Rabu (31/10/2018).

Kegiatan Apel Serah Terima ini dihadiri seluruh PJU Polrestabes Medan, Ketua Bhayangkari Cabang Medan bersama Ketua Ranting Bhayangkari jajaran Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan dan personel Polrestabes Medan.

Apel Serah Terima Jabatan dari AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto,SIK kepada AKBP Rudi Rifani,SIK. AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto,Sik jabatan baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Sumut.

Awal kegiatan dimulai dari Penghormatan Pasukan, Laporan Komandan Upacara, Laporan pejabat yang Serah Terima, pembacaan Keputusan, Pelepasan dan penyematan tanda jabatan Kepada pejabat yang sertijab, Penanda tanganan Naskah berita acara Sertijab, pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas, Pengambilan Sumpah Jabatan, Amanat Inspektur Upacara, Laporan Komandan Upacara, penghormatan pasukan, pembacaan Doa, Bersalam-salaman dan Foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan, Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polrestabes Medan ini merupakan hal yang wajar dan terencana serta promosi jabatan guna meniti karir di lingkungan Polri.

“Kepada AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto,SIK Terima Kasih atas kerja samanya selama ini telah membantu dalam pelaksanaan tugas dengan baik dan Selamat Datang kepada Waka Polrestabes Medan yang Baru AKBP Rudi Rifani,SIK dan Selamat bekerja, semoga berjalan dengan Baik. Banyak Tugas yang harus Dikerjakan seperti pemilu dan Program kerja Kapolda Sumut,” ujar Kapolrestabes.

Lanjutnya mengatakan, Tugas Waka Polrestabes Medan adalah Mengkordinasikan staf, melapis hal-hal yang kurang serta pembinaan terhadap personel. Dalam pelaksanaan Kepemimpinan maupun Manajerial harus satu arah/garis dengan Pimpinan.///Benni Simamora

Editor : Zul