Kombes Irsan Sinuhaji Sik ,harapkan masyarakat Deli Serdang segeralah mengikuti Vaksinasi demi Kesehatan dan Imun tubuh yang kuat,,

29

Potret Indonesia News.com Deli Serdang ( 10/01/2022).

Kapolresta deli serdang kombes.Pol Irsan sinuhaji Sik MH berharap agar masyarakat deli serdang yang belum di vaksin segeralah vaksin agar giat gerai vaksin yang kita laksanakan ini dapat segera mencapai target 70% .

Saya berharap seluruh masyarakat kabupaten deli serdang yang belum di vaksin mendukung program pemerintah yang tujuannya untuk indonesia sehat Ujar Kapolresta deli serdang Kombes pol irsan irsan sinuhaji Sik.MH kepada wartawan ( 08 / 01-2022).

Dijelaskan Irsan bahwa Polresta deli serdang beserta jajaran selalu bersinerji antara TNI – POLRI dan Pemerintah dalam melaksanakan vasinasi mengejar target vasinasi pencapaian 70 % ini yang merupakan target pencapaian kita saat ini.

Kepada masyarakat deli serdang dan janaran intansi Pemkab mau pun Polresta jajaran deli serdang mari kita laksanakan vaksinasi dan bekerja keras bersama sama dengan iklas untuk melaksanakannya dengan baik dan seauai harapan kita semua menjadikan indonesia sehat.

Ditambahkan Kapolresta bahwa vaksinasi yang sudah kita laksanakan di Polresta Deli Serdang beserta jajarannya dengan berbagi waktu baik siang sore mau pun malam hari baik itu vaksinasi masal door to door sistem antar jemput untuk mempercepatkan berakhirnya covid 19.

Diharapaan nantinya dengan adanya vaksinasi ini adalah sebagai herd imunity menuju indonesia sehat dan kuat sehingga pulihnya kembali perekonomian masyarakat sumatra utara khususnya kabupaten deli serdang menjadi sehat dan kuat hingga tercapai kesejahteraan yang baik.” Pungkas Irsan Sinuhaji dengan penuh semangat.(Tim/ Red)