KKR Pdt.Khairul Anwar “Tujuan Hidup Orang Kristen ,,Percaya Kuasa Yesus Ajaib”

349

Potret Indonesia news.com Medan Amplas.(04/03/2020).

Pelayanan Kebaktian Kebangunan Rohani KKR Penginjilan Pdt.Khairul Anwar dari Malang pada Rabu (04/03/2020), seorang Mantan Preman ,Mantan Bandar Sabu ,Mantan Pelaku Dosa perznahan dengan pernah memiliki 13 orang istri pada masa kepercayaan Imannya sebelum dia di Jamah Tuhan Yesus dan kini Beliau  dipakai Tuhan secara lluar biasa dan membawa Pencerahan baru bagi ratusan Jemaat GBI METRO AMPLAS Medan Yang di Gembalakan Pdt.Mardos Nababan Sth.

 

 

Roma 3 ayat 23 :
“karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan ALLAH’

Yesus Kristus adalah Tuhan yang nampak namun banyak orang Kristen tidak pernah merasakan melihat Tuhannya.

 

Iman kekristenan tidak mengandalkan Logika dan pengetahuan dunia namun menggunakan Kuasa Darah Yesus dan Hikmat pengetahuan dari Tuhan yang mampu mengubah kan sikap dan perilaku kita dalam mengikuti Yesus.

 

saya mencari keselamatan dalam hidup saya dengan memgaji Iman saya dalam mengenal Yesus yang selama hidup iman saya yang sebelumnya belum pernah saya dengar dan belum pernah saya nya kini ternyata datang Melawat Iman dan Hati saya.(Matius 28 ayat 19-20).

 

Kehidupan orang Kristen harus mengalami lawatan Injil keselamatan melalui Yesus yang selalu berbicara tentang Kasih dan pengorbanan yang terwujud dalam suatu ketaatan yang Total kepada ALLAH.

 

 

Hidup orang Kristen harus mampu mengampuni orang yang bersalah kepadanya dan mengenal sebuah kasih yang berasal dari Sorga yakni Yesus dimana Kekristenan adalah proses kehidupan yang menyelamatkan kehidupan kita kelak menghadapi maut ataupun ajal kita karena kita semua ini adalah camat (calon mati) jadi siap atau tidak siap kita harus siap menghadapi kematian karena kita telah memiliki pengharapan bersama Yesus Kristus Tuhan yang memberikan kita suatu kehidupan yang Kekal.

 

Tujuan hidup orang Kristen itu adalah “PERCAYA”… untuk itu kita harus mampu untuk percaya dan siap mengikuti Perbuatan Yesus dalam Markus 16 ayat 16

 

Baptis selam adalah syarat masuk sorga yakni orang Kristen harus masuk 3 tahapan baptisan yakni Baptisan Selam ,Baptisan Roh KUDUS dan Baptisan API..dimana kita tidak cukup hanya percaya Yesus saja tetapi harus siap dibaptis tanda kita memiliki keselamatan seperti yang Yesus alami yakni di Baptis selamm maka jadilah orang Kristen yang Radikal dan Militan dihadapan ALLAH karena kekristenan itu harus multiplikasi dan selalu siap menjadi berkat bagi orang lain.

 

Hubungan intim dengan Tuhan Yesus itu sangat penting yakni dengan kita mau dimuridkan dan suka baca Alkitab dan temuilah Tuhan Yesus dipagi hari dengan ucapan syukur yang dalam dan penuh kesadaran.

 

Akhirnya saudaraku ingatlah bahwa Tujuan hidup orang Kristen adalah awal perubahan hidup dari hidup yang gelap kepada hidup yang terang dan kita yang siapkan diri untuk menerima baptisan selam dan baptisan Roh Kudus dan menerima baptisan API dari ALLAH.(red)

Ket photo : Pdt Khairul Anwar saat melayani pelayanan Jemaat GBI.Metro Amplas.