Kiki (25) Penjaga Toko Susu di Tumpatan Kehilangan Hape Samsung A-30 di atas Steling , Diduga Pelakunya 2 Pria bermodus Belanja Pempers dan Kebelet ke Toilet,, Terekam.CCTV,,

162

Potret Indonesia news.com Beringin (03/05/2021).

Bermaksud menikmati Hape barunya di masa Masa Lebaran ini namun nasib Naas menimpa Kiki Ranika (25) warga Kecamatan Pantai labu yang adalah seorang wanita pekerja Toko susu dan perlengkapan bayi dijalan Bakaran ini,kena Sial hari ini pasalnya hapenya Tipe Samsung A-30 S yang baru empat bulan dibelinya dengan harga Rp.3.600.000.lenyap dicuri maling didalam toko pada Senin (03/05/2021) sekitar jam 12.20 wib siang hari.

Diketahui awak media dari keterangan korban yang adalah warga pantai labu ini bahwa dirinya sedang melayani pembeli pempers bayi bersama temannya yang berpura-pura hendak permisi kebelet ke toilet kamar mandi ditoko , dimana pada saat itu korban tak menyadari kalau hapenya yang terletak diatas steling meja kaca toko sudah lenyap disambar maling yang berpura-pura ke toilet kamar mandi tadi.

“dia permisi ke kamar mandi bang,,sedangkan saya lagi melayani temannya yang mau beli Pempers ,tapi setelah temannya siap buang air kecil,langsung dia mengajak temannya itu pulang bang alasan tak jadi beli pempers dan awakpun ngak curiga bang” Jelas Ranika sambil menangisi nasib naasnya.

Selang waktu beberapa menit kemudian Ranika teringat akan hape Samsung A-30 nya yang tertinggal saat dia melayani pembeli pempers bayi tadi dan terkejutnya kayak kesambar petir bagi Ranika saat melihat Hape yang baru dibelinya 4 bulan lalu lenyap dicuri salah satu maling bermodus pembeli tadi ditokonya.

Kepada awak media Korban menjelaskan bahwa saat ini dia sedang menunggu tokenya tiba di toko untuk melihat CCTV yang ada terpasang di toko Susu Kembar Sejahtera yang berada dijalan Bakaran batu komplek Jati Mas kecamatan beringin.deli Serdang.

“saya berharap pelakunya dapat ditangkap pak polisi lah bang Karena naas kali kurasa hari ini bang “Harap Korban dengan sedih .

Setelah dilihat dari CCTV hotel yang ada disebelah toko susu tersebut tampak kedua pelakunya memakai sepeda motor Yamaha Jupiter warna hitam dan sampai berita ini dinaikkan korban masih hendak mengambil kotak hape Samsung A-30 miliknya dirumahnya pantai labu guna melengkapi berkas pelaporannya ke Polsek Beringin .( Hendra/Amin ).