KETUM DPP HBB Lamsiang Sitompul SH.MH ” Di Pengujung Tahun 2021 Kita Keluarga Besar HBB berdukacita atas wafatnya (+) M.Nababan Ketua DPK HBB Batang Kuis semoga Keluarga Besar Tabah dan Sabar ,,,,

142

Potret Indonesia News.com Medan .(31/12/2021).

Jelang hari penutupan tahun di akhir 31 Desember 2021 ini keluarga besar HBB ( Horas Bangso Batak ) kembali berdukacita dimana pada Jumat (31/12/2021) terkabar berita di Group WA Horas Bangso Batak menginfokan telah meninggal dunia saudara dan Rekan juang kita Bapak (+) Maringan Nababan (78) yang adalah Ketua DPK HBB Batang Kuis pada Jumat (31/12/2021) sekitar pukul 17.00 sore hari.

Hal ini sangat menggugah hati dari KETUM DPP HBB lamsiang Sitompul SH.MH yang mana saat dihubungi oleh Bid- Humas DPP HBB hal adanya berita dukacita tersebut Ketum berpesan agar hal berita dukacita ini di beritakan di Media sebagai tanda kita Keluarga Besar HBB sedang berduka atas wafatnya Amang Ketua DPK HBB Batang Kuis yang adalah Pengurus tertua dari jajaran para pengurus HBB yang ada saat ini.

” saya selaku KETUM DPP HBB menyatakan rasa berduka yang paling dalam dimana dihari pengujung tahun 2021 ini kita keluarga besar HBB kehilangan Orang tua juga pengurus tertua yang ada di kepengurusan HBB.” Jelas Lamsiang kepada BID-Humas DPP.

Ditambahkan Lamsiang lagi,,,,
” saya meminta berita dukacita ini agar diberitakan oleh Bid-Humas DPP HBB guna sebagai tanda rasa simpati kita yang paling dalam terhadap wafatnya Amang eAlmarhum (+) Maringan Nababan selaku Ketua DPK HBB Batang Kuis.” Himbau Lamsiang yang tampak merasa kehilangan salah satu pengurus yang tertua di HBB.

Dari info yang di peroleh Humas DPP HBB bahwa Almarhum tinggal dan berdomisili didaerah kecamatan Batang kuis kabupaten Deli Serdang dan bergabung di HBB sejak DPK HBB Batang kuis berdiri serta Almarhum juga Ketua pertama di DPK HBB Batang Kuis.DPC Kabupaten Deli Serdang.

Dimana diketahui Almarhum meninggal karena sakit yang dialaminya dan rencananya Almarhum akan dikebumikan pada hari selasa (04/01/2021).

Sebagai imformasi awal BID-HJMAS DPP HBB menginfokan akan adanya kabar dukacita dari keluarga besar Almarhum :

” TELAH KEMBALI KERUMAH BAPAK DI SURGA MARINGAN NABABAN.DALAM USIA (78 TAHUN)
JABATAN di HBB sebagai KETUA HBB DPK BATANG KUIS SEJAK THN 2019 SAMPAI 2021.ALAMAT DUKA.Jln.Pancasila.Desa paya gambar.Gg sosial.Kec Batang kuis.Kab.Deli .Serdang .Meninggalkan seorang Istri Br.Sihombing dengan 3 anak 3 putri dan cucu dari anak dan.perempuan.

Rencana Adat saurmatua hari.SELASA tgl 4 Januari pukul 1 siang sampai selesai.Ria raja senen tgl 3 jam 5 sore bertempat di rumah duka.” Demikian Info yang didapat Bid Humas DPP HBB dari keluarga Besar Almarhum dan Pengurus DPK HBB Batang Kuis.

Diakhir arahannya Lamsiang Sitompul SH.MH memberikan kata ucapan turut berdukacita dan menghimbau agar semua pengurus dan anggota yang memiliki waktu untuk menghadiri acara Adat dan pemakaman Almarhum.

” Maka dengan ini saya Lamsiang Sitompul SH.MH selaku Ketua Umum DPP HBB mewakili seluruh Jajaran Pengurus di HBB menghaturkan kata dukacita yang paling dalam dan semoga Inang Boru Sihombing beserta keluarga besar yang ditinggalkan oleh Almarhum mendapatkan ketabahan dan kekuatan Iman dari Tuhan kita Jesus Kristus , besar harapan saya agar kita semua pengurus juga anggota HBB yang memiliki waktu sudilah kiranya menghadiri acara Adat dan pemakaman Almarhum sebagai tanda kesehatian dan Kekeluargaan yang Kuat dan Kokoh di Tubuh Keluarga Besar Horas Bangso Batak ” Pungkas Lamsiang Sitompul SH.MH mengakhiri perkataannya sebagai motivasi bagi kita semua keluarga Besar di HBB. ( Dms/ Red )