Ketua DPRD Pakpak Bharat Sambut Kunjungan Gubsu Dalam Operasi Pemantauan Kebencanaan Percepatan Penanganan Covid-19

359

PI NEWS.com.PAKPAK BHARAT ||| Tingkatkan Kerjasama dan Menyikapi Undangan dalam rangka menindaklanjuti Surat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Sumatera Utara terkait giat Gubernur Sumatera Utara bersama Tim Dokter dalam rangka melakukan pemantauan/operasi kebencanaan percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Pakpak Bharat, Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat bersama Anggota sambut baik kedatangan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi Selasa (21/04/2020).

Kunjungan Gubsu yang lansung diterima dan disambut hangat oleh Pj. Bupati Pakpak Bharat, H. Asren Nasution, didampingi Pimpinan DPRD, Sonni P Berutu, S.Th, Mansehat Manik, SE, M.Pd, Para Forkopimda, Sekda Kabupaten Pakpak Bharat, para Pimpinan OPD berikut jajarannya.

Pimpinan DPRD, Sonni P Berutu, S.Th, selaku Ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat menyampaikan apresiasi penuh atas rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten yang telah berhasil menyambung koordinasi dengan Pemerintah Provinsi untuk kehadiran Gubernur Provinsi Sumatera Utara tersebut.

“Kami keluraga Besar DPRD Kabupaten Pakpak Bharat berterimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara atas Kunjungannya untuk memberikan bantuan berupa APD, dan bantuan lainnya, untuk kepentingan kebutuhan masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat, ditengah-tengah situasi penanganan covid-19, semogs apa yang trlah diberikan Pak Gubsu tadi dapat digunakan sebagaimana mestinya” Ujarnya

Ketua DPRD juga kembali mengingatkan dan mengajak masyarakat Pakpak Bharat untuk bersama-sama mempertahankan Kabupaten Pakpak Bharat dalam situasi Zona Hijau.

“Jangan main main dengan Virus Covid -19 ini, Untuk itu Mari kita tetap Bekerjasama menjaga Kabupaten yang kita cintai ini agar kita semua terhindar dari Virus yang sedang melanda Dunia ini” Pungkasnya . ||| Darianto Berutu

Editor : Zul