Kembalikan Formulir Bakal Calon Bupati Pakpak Bharat, Syahril Tumangger Siap Maju Dari Partai Nasdem

655

PI NEWS..com.PAKPAK BHARAT||| Jelang pilkada Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2020, bakal calon Bupati , Syahril Tumangger, SE, SH, MH melalui Tim mengembalikan formulir pendaftatan Balon bupati Pakpak Bharat ke Sekretariat DPD Partai Nasdem, Bharat di Jln. SM Raja, Desa Salak II, Kecamatan Salak, Rabu (23/10/2019)

Pengembalian formulir dari Tim Syahril itu diterima langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pakpak Bharat, Erah Banurea dan Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati Pakpak Bharat DPD Partai Nasdem, Kadri Tumangger di Kantornya.

Erah menyebut, Syahril Tumangger merupakan balon bupati Kabupaten Pakpak Bharat yang kedua setelah Franc B. Tumanggor yang juga bakal calon mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon tersebut ke kantor DPD Partai Nasdem. Untuk berkas formulir pendaftaran yang telah dikembalikan akan dilakukan verifikasi oleh Tim Partai Nasdem DPD Kabupaten Pakpak Bharat. Kemudian akan dilanjut masa pemaparan Visi misi pada tanggal 24-31 Oktober 2019 dihadiri langsung oleh Bakal Calon Bupati yang telah mendaftarkan diri.

“Syahril tumangger adalah Bakal calon Bupati pakpak bharat yang kedua dari dua bakal calon yang telah mengembalikan Formulir ke Partai Nasdem, selanjutnya akan dilaksanakan Tahapan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan ” tutur Erah.

Usai menyerahkan berkas, Tim Syahril Tumangger yang diwakili Rasiaman Berutu bersama Marojahan Tumangger beserta Masto tumangger saat dikonfirmasi Awak media mengatakan berterimakasih dan memgapreseasi atas sambutan yang baik yang diberikan oleh Tim Penjaringan Partai Nasdem. Ia menyebut dengan mengembalikan Formulir Bakal calon menandakan bahwa Syahril Tumangger Serius dan berkomitmen untuk maju dan bertarung pada gelaran Pilkada Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2020.

“Kami sangat berterimakasih atas sambutan baik yang telah diberikan Ketua DPD Partai Nasdem bersama Ketua Tim penjaringannya kepada kami. Untuk itu kami sangat berharap agar Partai Nasdem dapat menjalin komunikasi dengan pihak kami untuk dapat mengikuti aturan dan tahapan yang akan berlangsung. Dengan mengembalikan formulir bakal calon ke Kantor DPD partai Nasdem itu merupakan bentuk keseriusan Syahril Tumangger untuk maju nantinya Menjadi Calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2020 ” terang Rasiaman.

Rasiaman juga menyebut pada acara pemaparan Visi Misi Bakal Calon dengan waktu yang telah ditentukan Pihak Partai Nasdem nanti dipastikan Syahril Tumangger akan Hadir langsung untuk menyampaikan Visi misinya.||| Darianto Berutu

Editor : Zul