Keluarga Besar GBI Medan Plaza Rayakan HUT ke 26

147

PI NEWS.MEDAN ||| Keluarga Besar GBI Medan Plaza merayakan HUT ke 26 dengan tema” Together We Build” (keluaran 25: 2-7) di Hotel JW Mariot Lantai 7 Jln, Putri Hijau Medan Kamis, 25 Juli 2019.

Ketua Panitia Keluarga Besar GBI Medan Plaza pada HUT Ke -26, Pendeta Aldrian Eko mengatakan, kita punya tugas karena dengan tema di Hut ke 26 ini ” Together We Build” adalah membangun. Jadi marilah bersama kita membangun, kita sedang membangun Gereja yang ada di Jalan DJamin Ginting.

Bersama sama menyelesaikan Rumah Tuhan yang ada di Jamin Ginting. Keluarga Besar GBI Medan Plaza sudah ada 158 cabang gereja di Sumatera Utara,sehingga kita sebut Keluarga Besar GBI Medan Plaza.”ujarnya.

Harapan Keluarga Besar GBI Medan Plaza Hut Ke-26 sesuai dengan Pesan yang disampaikan oleh, Pendeta Edy Prajitno ( Gembala Sidang Keluarga Besar GBI Medan Plaza) dan Pendeta R. Bambang Jonan ( Gembala Pembina Keluarga Besar GBI Medan Plaza), ” Mari kita menyelesaikan bersama-sama bangunan Rumah Tuhan yang ada di jln.Jamin Ginting menjadi Sumatera Resort( Rumah Persembahan). Karena direncanakan target bulan Desember atap dan ruang natal bisa menampung 20.000 ribu. Mudah mudahan tahun depan sudah berhasil dan sukses,”harapnya.

Adapun yang hadir, dari pemerintahan, mewakili beberapa dari Pemprovsu, para dari rekan kerja dari gereja Aras, Sumut, GBI, para pengusaha pengusaha dari Pokus, Yayasan Surya Kebenaran Insan Internasional, tokoh tokoh Agama, FKUB, Tim dari Sumatera Berdoa dan para undangan yang lain nya. Kegiatan diakhiri dengan fhoto bersama.||| Damos Simatupang

Editor : Zul