Kehadiran AKBP H.Ikhwan Lubis.SH.MH Selalu Bawa Kebahagian Bagi Nelayan

122

PI NEWS.com.MEDAN ||| Selalu menjalin hubungan Silaturahmi dengan Masyarakat Medan Utara, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis.SH.MH mengunjungi masyarakat Nelayan di Young Panah hijau Link. Vll. Kecamatan Medan Marelan. Bersama dengan para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan Kamis (19/09/2019).

Dalam kunjung Kapolres ke masyarakat Nelayan di Young panah hijau disambut dengan bahagia tampak dari wajah para Nelayan terssebut,karena Kapolres yang sudah sangat dikenal dengan kepedulian dengan masyarakat ini sudah tak asing lagi bagi mereka. Karena beliau sudah berulang kali datang dan meninjau masyarakat di daerah Young Panah hijau.

Syamsul salah satu nelayan mengatakan ” Sangat bersyukur atas kedatangan Kapolres mengunjungi Kampung kami ini. Melalui kedatangan Pak Kapolres kami bisa dapat menyampaikan aspirasi dan keluhan kami yang rata rata kami disini berprofesi sebagai Nelayan.Ujarnya

Syamsul juga menambahkan bahwa keluhan para nelayan di young panah hijau ini adalah susahnya untuk mendapatkan minyak solar bersubsidi untuk bahan bakar kami melaut.

Kami disini sangat berharap agar kiranya Kapolres dapat untuk membantu kami menjembatani para nelayan ke pihak Pertamina agar bisa kami para nelayan Yong panah hijau mendapatkan pasokan minyak subsidi untuk kami melaut mencari nafkah untuk menghidupi Anak dan Istri. Ucap Syamsul.

Sementara untuk menyikapi atas Aspirasi dan keluhan para nelayan tersebut, Kapolres AKBP H. Ikhwan Lubis.SH.MH menjelaskan Saya akan upayakan kepada Instansi terkait agar para Nelayan yang ada di Young Panah hijau ini mudah mendapatkan BBM bersubsidi dan kembali lancar melaut untuk mencari ikan.

Doa dan kesabaran dari para masyarakat Nelayan Yong panah hijau juga kita harapkan,mari sama sama terus kita bangun situasi Kamtibmas yang Aman di wilayah ini. Karena peran serta dari masyarakat sangat di butuhkan dalam menciptakan situasi kondusif yang Aman selalu tetap terjaga.Papar Kapolres.||| Damos Simatupang

Editor : Zul