Karutan Klas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang Sambut Baik Penyemprotan HOCL

47

PI NEWS.com MEDAN |||
Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Klas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang Sambut Baik Penyemprotan HOCL disinfektan non alkohol yang dilakukan Komunitas Masyarakat Peduli Amal Kebajikan (KOMPAK) di Rutan Klas I Labuhan Deli. Jumat, (29/10/2021).

Karutan Klas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang mengucapkan terimakasih kepada Kompak atas Penyemprotan HOCL disinfektan non alkohol diseluruh ruangan dan ruangan tahanan agar para tahanan terhindar dari virus corona dan bakteri lainnya, katanya.

Semoga setelah Penyemprotan HOCL disinfektan nonalkohol ini, covid-19 semakin berkurang bahkan lenyap di bumi nusantata ini, kata Nimrot.

Sementara Ketua Kompak Medan, Budi Malem Berjaya yang langsung memimpin penyemprotan tersebut mengatakan, penyemprotan HOCL non alkohol ini guna mencegah penularan covid-19 dan bakteri lainnya.

Budi juga mengatakan, penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus corona (covid -19) yang ada di lingkungan Rutan Klas I Labuhan Deli .

Lebih lanjut Budi mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain dari memutus mata rantai penyebaran covid -19 juga sebagai bentuk upaya untuk memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan para pegawai dan tahanan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari .

HOCL terbukti lebih efektif membunuh virus, bakteri dan jamur lebih cepat dibandingkan disinfektan konvensional, kata Budi mengakhiri.||| Red

 

 

 

Editor : Zul