Kapolsek Percut Seituan Tinjau sejumlah Pospam Natal dan Tahun Baru

159

Potret Indonesiaku.com.MEDAN||| Untuk memastikan kesiapan personil, Kapolsek Percut Seituan Kompol Faidil Zikri meninjau sejumlah pos pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru, Minggu (23/12). Selain itu, Kompol Faidil juga memberikan motivasi dan bantuan logistik kepada para piket jaga.

Setiap Pos Pengamanan didukung juga oleh satuan TNI dari Koramil 13/PS dan Dinas Perhubungan serta Dinas Kesehatan Deliserdang,

Kepada para personil Pospam, Faidil berpesan agar senantiasa berdoa sebelum melaksanakan pekerjaan. Kemudian dia juga berpesan agar para personil melaksanakan serah terima piket sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Serta yang terpenting memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan mengedepankan 3S, senyum, sapa, salam dan peduli terhadap lingkungan sekitar wilayah tugas, dan apabila ada kejadian menonjol segera laporkan ke pimpinan secara berjenjang.

“tugas pengabdian kita kepada masyarakat merupakan ladang ibadah dan pahala jadi harus senantiasa semangat dalam menjalankannya,”tutup Faidil saat meninjau Pospam Natal dan Tahun Baru di Simpang Aksara Jalan HM Yamin, Medan.///Benni Simamora

Editor : Zul