“Kapolsek Patumbak Jelaskan dan Bantah Berita Talep ” 86″di Media Online..ini Bantahannya”

286
Potret Indonesia News.Com Polsek Patumbak

(22/11/19)
Pasca beredarnya berita  dimedia online, bahwa ada  tertangkapnya tiga pengedar narkoba yang salah satunya seorang PNS berinisial AM warga Jalan Bajak V Gang Rukun memang benar namun bukan oleh Reskrim Polsek Patumbak.

Saat diwawancarai Terkait Pemberitaan miring tersebut Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriyadi Sik. yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung SH, membantah dugaan Tangkap Lepas oleh pihaknya  yang sempat diberitakan oleh Sebuah Media Online tersebut dimana dalam pemberitaan itu dinyatakan bahwa diduga pihak polsek Patumbak ada menangkap 3 orang tsk pengedar sabu dan ketiga tak dipulangkan alais Tangkap lepas dengan mahar Namun  setelah diselidiki oleh pihak reskrim Polsek Patumbak ternyata penangkapan 3 tsk tersebut tidak dilakukan polsek Patumbak yang mana kasus narkoba adalah kasus Atensi maka pihak polsek manapun bisa menangkap pelaku kejahatan Narkotika.

 

“Setelah kami lidik di TKP, memang benar adanya penangkapan terhadap tiga tersangka narkoba salah satunya PNS. Tapi, bukan dari Polsek Patumbak yang menangkap ketiga Tersangka tersebut.”Jelas Akp Ginanjar kepada awak Media PI-NEWS.COM.

“Memang kita ada melakukan penangkapan dijalan Bajak V,  Jum’at (08/11/2019) dengan atas nama Ahmad Fani Nasution dalam kasus narkoba yang kini kasusnya masih dalam proses penyelidikkan dan lanjut JPU ” Ucap Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriyadi

Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung.SH juga menegaskan kepada awak media PI-NEWS.COM hal pemberitaan ini
“Benar Petugas Reskrim kami ada mengamankan Seorang Tersangka di TKP Bajak V atas Nama : AFN pada Jumat (8/11/19)  dan Bukan tiga orang tersan Kasus ini Berlanjut Bang “Ungkap Gindo dengan Pasti.
Dalam Penjelasannya Ginanjar juga menuturkan bahwa penangkapan terhadap kasus narkoba bebas dilakukan oleh Polsek mana pun.
“ Karena kasus Narkoba atensi, jadi Polsek mana pun bebas untuk melakukan penangkapan di wilayah mana pun Jadi, untuk yang ketiga tersangka tersebut bukan Polsek Patumbak yang menangkapnya Bang..,” Pungkas  Ginanjar Fitriyadi dengan Penuh Ketegasan sambil mengakhiri Keterangannya.

Hal berita Permintaan Maaf dari pihak penerbit berita Talep Pihak media penerbit berita diketahui telah mengadakan klarifikasi dan Minta maaf.

Terkait pemberitaan yang diterbitkan harian metro.id pada Kamis (21/12019) pagi, yang berjudul “Ajib..!! Bayar Rp 200 juta, 3 Pengedar Sabu Dilepas, Satu Diantaranya PNS” kami dari Redaksi Harianmetro.id meminta maaf kepada jajaran kepolisian Sumatera Utara, khususnya Polsek Patumbak. (Red)

Ket Photo : Akp.Ginanjar Fitriyadi Diruangan Kantor.