Kapolsek Patumbak Arfin Fachreza SH SIK Monitor PAM Natal 2019

172

PI NEWS.com.MEDAN ||| Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH SIK didampingi Waka Polsek Patumbak AKP Restu Widya Sip dan Kanit Intel IPTU P Lumbanbatu beserta sejumlah personel melaksanakan pengecekan dan monitor PAM Natal di sejumlah Gereja yang berada di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patumbak, 25 Desember 2019.

Dalam melaksanakan giat PAM Natal 2019 tersebut Polsek Patumbak bekerjasaman dengan PAM Swakarsa dari Organisasi Islam Laskar Mazilah dan Organisasi Kepemudaan.

Salah satu Gereja yang disambengi Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH .Sik yakni Gereja HKBP Jalan Seksama.

Dalam kegiatan PAM di Gereja HKBP Jalan Seksama Kapolsek Patumbak dan organisasi Islam dari Laskar Mazilah membagikan Aqua kepada masing-masing jemaat Gereja.

Usai dilaksanakannya ibadah gereja Kapolsek Patumbak naik kemimbar / podium dan menyampaikan ucapan Selamat Natal dan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam pelaksanaan ibadah Natal di Gereja – gereja yang ada di Wiayah Hukum Kum Polsek Patumbak keseluruhan berjalan aman dan lancar.

Sementara pada malam perayaan Natal Selasa,24 Desember 2019 Polsek Patumbak bersama unsur Muspika di Kecamatan Medan Amplas melaksanakan patroli ke Gereja – Gereja yang ada di Kecamatan Medan Amplas.

Giat Patroli pada Malam Perayaan Natal tersebut terdiri dari,Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza SH , SIK, Waka Polsek Patumbak AKP Restu Widya SIP, Kanit Intel IPTU P .Lumban batu,Kanit sabhara IPTU B .Ginting,Ipda Saut Sihombing
Kapos Iptu Mazlan serta Camat Medan Amplas Drs Edy Mulia Matondang serta perangkat kecamatan dan Danramil 08 / MJ Kapten Czi Sunarno serta personil Bhabinsa.||| Damos Simatupang

Editor : Zul