Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan.SH.MH ,Tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi 200 dosis Tahap 1 bersama R.S.Madani ,di GOR Angsapura ,,

66

Potret Indonesia News.com Medan (16/09/2021).

Mendukung program Kapolri dan pemerintah Pusat ,Polsek Medan Area bersama RSU Madani dan Yayasan Sosial Angsa Pura menggelar vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Gedung Olahraga Angsa Pura Jalan AR Hakim Medan, Kamis (16/09/2021).Adapun pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran pelayanan publik, tenaga kesehatan, tenaga publik, masyarakat umum dan pelajar.

Kepada awak media Kapolsek Medan Area Kompol Faidir.Chaniago.SH.MH menjelaskan bahwa  pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan tertib dan aman dan sebanyak 200 orang menerima vaksin dosis-I dengan jenis vaksin Sinovac.

“Dalam kegiatan tersebut turut dilakukan sosialisasi terhadap masyarakat yang ikut dalam kegiatan, dengan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat masuk dan keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan  surat edaran tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro,” Jelas  Kapolsek dengan terperinci.

Ditambahkan   Faidir kembali,,, kegiatan vaksinasi itu merupakan program kerja pemerintah pusat maupun daerah yang pertama di peruntukan kepada masyarakat umum agar imunitas maupun kekebalan tubuh menjadi lebih kuat terhadap virus Covid-19.

Tampak yang terlibat dari tim vaksinator berjumlah 12 orang, terdiri dari tujuh personel Urkes Polrestabes Medan, tim Nakes RSU Madani Medan lima orang.

“Yang hadir dan sudah divaksinasi 194 orang, tidak hadir enam orang,” Ucap Kapolsek  mengakhiri keterangannya.

Diharapkan pelakasanaan Vaksinasi ini berjalan dengan baik dan terkendali serta membawa manfaat bagi penerima vaksin.(Red).