Kapolsek Bersyukur,,79 Personil, ASN dan PHL Polsek Medan kota dinyatakan Negatip pada Ravid test ,Urkes Polrestabes Medan

157

Potret Indonesia News.com Medan kota (28/05/2020).

Dalam mengantisipasi penenyebaran Virus Covid-19 Jajaran Polsek Medan kota dan Pimpinan ASN Kecamatan Medan kota laksanakan Ravid test personil di Polsek Medan Kota pada kamis (28/05/2020).

Dari hasil Ravid test ada 79 personil dan ASN dinyatakan Negatif hasil Rapid Test yang dilakukan oleh Urkes Polrestabes Medan. Dimana hal ini dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona, dikalangan Personil dan ASN.

Kegiatan dimulai dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Kota, KOMPOL M. Rikki Ramadhan, Sik.MH. pada Pemeriksaan Rapid test ini yang pertama sekali dicek Ravid testnya dimulai dari Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadan kemudian Waka Polsek AKP S. Simare-mare, SH. MH dan diikuti oleh Camat Medan Kota, HT. Chairuniza, S.Sos. MAP dan selanjutnya seluruh personil Medan Kota, ASN dan PHL yang hadir di kegiatan tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan Rapid Test sesuai keterangan dari Dr.M.lFadli dan Ka. URKES Polrestabes Medan Penata Betty Hutagaol bahwa 79 personil Polsek Medan Kota, ASN dan PHL dinyatakan negatip,” ucap syukur Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadan dengan singkat.

Seluruh kegiatan Ravid test ini berlangsung dengan Tertib aman dan terkendali.(Red)

Ket photo :
Giat Ravid test Covid+19 dipolsek Medan kota tampak Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin sedang Ravid test dipantau oleh Kapolsek Medan kota Kompol Riki Ramadhan Sik.