Kapolsek Beringin Beri Arahan PAM Tahun Baru IMLEK dan Cek langsung Kelenteng – Vihara di Wilkumnya,

144

Potret indonesia news.com Polsek Beringin Polresta Deli Serdang , Kamis (11/02/2021).

Antisipasi gangguan Kamtibmas dihari Jelang Perayaan Imlek Tahun baru Cina ditahun 2021 ini personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang, tetap selalu siap siaga menjaga Keamanan dan Ketertiban dilingkungan tempat perayaan Tahun baru Imlek seperti lokasi Pekong dan tempat ibadah Vihara, yang ada disekitar wilkumb Polsek Polresta Deli Serdang.

Adapun tujuan dari Pengamanan Kamtibmas tersebut adalah untuk memberi rasa Nyaman bagi yang merayakan Imlek saat ini, dan sekaligus menghimbau agar warga yang merayakan Imlek selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan mematuhi Instruksi Gubernur Sumatera Utara dalam mengantisipasi perayaan acara keagamaan yang sedang berlangsung dimasa Pandemik ini.

Dimana puncak hari perayaan Imlek ini adalah pada hari Jumat (12/02/2021) sedangkan Pengamanan dilaksanakan 1(hari) sebelum dan 1(satu) hari sesudah hari H Tahun’baru Imlek tersebut.

Pada arahannya kepada Personil Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak SH mengharapkan setiap personil yang dijadwalkan mendapatkan tugas Pos PAM IMLEK kiranya dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan baik, agar personil selalu siap siaga dan bersikap humanis dalam menyampaikan himbauan pelaksanaan PROKES kepada masyarakat dan jangan Over acting

“saya berharap di setiap personil yang mendapat jadwal Pos PAM Imlek agar selalu siap siaga menghimbau dengan baik kepada masyarakat hal Pelaksanaan PROKES serta selalu bersikap Humanis dan tidak Over Akting “Jelas AKP Doni Simanjuntak. SH mengakhiri keterangannya kepada awak media.

(Tim)