Kapolrestabes Medan Tinjau Kesiapan PAM Natal Nasional 2018 di Gedung Serbaguna Pemprovsu

148

Potret Indonesiaku.com.MEDAN|||Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi Melakukan pengecekan Kesiapan Pengamanan Natal Nasional Di gedung Serba guna Provinsi Sumatera Utara jalan Wiliam iskandar No 9 Medan.

Kapolrestabes Medan berkeliling jalan kaki meninjau lokasi tersebut dan Selanjutnya melakukan rapat kordinasi tentang pengamanan Natal Nasional Tahun 2018.

Adapun yang hadir adalah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi,Pju Polrestabes Medan,Perhubungan Provsu,Perhubungan Pemko Medan, Perhubungan Deli Serdang,Para Kapolsek jajaran,Penanggung jawab Panitia pelak sana,Wakil pelaksana Eron Lumbangaol beserta Seluruh panitia Pelaksana.

Adapun Kegaiatan Natal Nasional dilaksanakan pada Sabtu tanggal 29 Desember 2018 Pukul 14.00 Wib s/d 18.20 Wib yang di perkirakan hadir Presiden RI.Ir.H.Joko Widodo dan para Menteri Kabinet Kerja,Diperkirakan jumlah keseluruhan yang hadir 15.000 (lima belas ribu orang) yang dibagi 2 tempat yaitu 10.000 (sepeluh ribu) di gedung serba guna dan 5.000 (Lima ribu) di gedung luar serba guna.

Adapun pembahasan yang dibicarakan adalah Terkait pengamanan pintu masuk yang akan dilalui,karena dilakukan pemeriksaan,sterilisasi bahwa akan banyak panitia yang masuk,pekerja dan tamu undangan agar dibuatkan Id card,Pola pengamanan di bagi yaitu Ring 2 lalu lintas agar kordinasi dengan panitia di mana letak parkirnya,adanya penutupan arus lalin dan sosialisasi kepada masyarakat karena ada perubahan arus,masalah parkir harus tertata dan buat posko pam.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan Hari ini kami melaksanakan rapat dan melakukan turun ke lapangan.semua Kegiatan kita cek satu persatu dan tentang kekuatan pengamanan telah dipersiapkan.

Kita berharap,pengamanan antara para pendukung Kegiatan ini dari Keamanan dan panitia serta yang lainnya harus bersinergi dengan baik.||| Benni Simamora

Editor : Zul