Kapolrestabes Medan Silaturahmi Dengan Masyarakat Kecamatan Medan Baru

143

PI NEWS.com.MEDAN ||| Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Medan Baru di Masjid Al Jihad Jalan Abdulah Lubis Medan, Rabu (28/8).

Kegiatan ini juga dihadiri Kasat Binmas Polrestabes Medan Akbp Rudi HR SIk MM, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK, Buya Dr KH Amiruddin MS MA, Camat Medan baru Ilyan Chandra Simbolon SSTP MAP, BKM Al Jihad Ustadz Nasir, Personel Polsek Medan Baru, Lurah Babura, Kepling Kecamatan Medan Baru dan Warga Kecamatan Medan Baru.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturrahmi Polri dengan Masyarakat. “Pada hari menjelang Magrib ini, kita dipertemukan Allah SWT dalam situasi yang sangat mulia, yaitu niat kita untuk melaksanakan silaturrahmi. Acara ini memang dikonsep secara sederhana karena memang tujuannya untuk bersilaturahmi. Disamping melaksanakan ibadah, silaturahim sekaligus nanti mohon doa dan sedikit berbagi dari kami,semoga bermanfaat,” ujarnya.
Kapolrestabes juga berharap, semoga pertemuan ini membangun silaturahim lebih baik lagi.

“Karena kami meyakini bahwa kita mampu untuk menjaga semua kegiatan yaitu kegiatan ibadah, bisnis dan pendidikan serta kegiatan lainnya berjalan dengan lancar dan itu berkat adanya situasi yang aman dan damai di wilayah kita. Keadaan aman dan damai merupakan faktor kunci untuk melaksanakan kegiatan, kalau kita lihat di tempat-tempat lain yang situasinya tidak aman dan mencekam tidak mungkin kita mampu melaksanakan ibadah kita ini dengan lancar tetapi di tempat kita. Alhamdulillah semua itu berkat kerjasama kita semua, berkat doa kita semua itu berjalan dengan baik. Saya yakin selama ini situasi Medan yang kondusif ini adalah berkat doa kita semua, melalui doa bapak ibu hadirin sekalian yang berbahagia Allah mengatur hamba-hambanya yang memohon dengan sungguh-sungguh mengatur sehingga segala peristiwa kegiatan kejadian-kejadian dapat diselesaikan dengan baik,” ujarnya.

Oleh karena itu atas doa dari seluruh warga masyarakat Kota Medan khususnya warga masyarakat Medan Baru, Kapolrestabes Medan mengucapkan terima kasih dan terus mohon doa dan dukungannya terutama kepada Buya, tokoh masyarakat, ustadz.||| Damos Simatupang

Editor : Zul