Kapolrestabes Medan Dampingi Kapolda Sumut Sholat Jum’at di Masjid Jamik Pancur Batu

118

Poret Indonesiaku.com.MEDAN///Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi mendampingi Kapoldasu Irjen Pol Drs H. Agus Andrianto, SH, MH Sholat Jum’at Berjamaah di Masjid Jamik Jalan Masjid No. 16 Namo Riam Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang.

Sholat Jum’at Berjamaah ini dihadiri para Pejabat Utama PoldaSumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago, SH, Camat Pancur Batu, Lurah dan seluruh Jamaah Masjid Jamik Pancur Batu.

Kapolda Sumut saat itu memberikan bantuan semen 200 sak dan uang tunai untuk dipergunakan pembangunan Masjid Jamik Pancur Batu.

Usai pelaksanaan Sholat Jum’at, Kapoldasu bersama rombongan melakukan pengecekan bangunan yang akan direhab.

Kapoldasu menyampaikan mari kita tetap semangat, dan kepada Jamaah Masjid Jamik Insya Allah pasti akan terwujud.

Kapoldasu mengatakan, kami mohon dukungan dan peran serta seluruh warga masyarakat khususnya di Pancur Batu ini dalam menjaga kamtibmas. Terima kasih kemarin Pilkada telah aman dan kedepan akan ada Pilpres. Kami berharap kita sama – sama mendukung dan menciptakan keamanan.

Jangan ada karena berpolitik sesama tetangga kita tidak bercakapan. Mari kita jaga kebhinekaan ini. Peran serta kita dapat memelihara keamanan ini. ///Benni Simamora

Editor : Zul