Kapolresta Deli Serdang Kombes Yemi Mandagi Sik , melantik IPTU.Herwin SH sebagai Kapolsek Bangun Purba Polresta D.Serdang,,.

63

Potret Indonesia News.con Deli Serdang (20/11/2021).

Sebagai bagian dari fungsi manejemen sebuah Institusi yang selalu berdinamika dan mengalami rotasi kepemimpinan ,Kepala Kepolisian Resort Kota (Polresta) Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, MH pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) PJU dijajarannya anyara lain :  Kabag Ren, Kabag Log, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Tanjung Morawa, Kapolsek Galang, Kapolsek Bangun Purba, Kapolsek Gunung Meriah, Kapolsek Kawasan Bandara KNIA dan Kapolsek Pantai Labu. Sabtu (20/11/2021) pagi  Mapolresta Deli Serdang Pakam.

Adapun giat acara serah terima jabatan ( Sertijab )  yang berlangsung di Lapangan Sport Center Mapolresta Deli Serdang merupakan tindak lanjut telegram ( TR )  Kapolda Sumatra Utara tentang pemberitahuan – pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri dilingkungan Polda Sumut juga jajarannya.

Terdapat beberapa pejabat baru yang Sertijab  diantaranya Kompol Ir. Panusunan Tampubolon menerima tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kabag Ren Polresta Deli Serdang, Kapolsek kecamatan  Bangun Purba  dipercayakan kepada IPTU. Herwin SH dimana sebelumnya dijabat AKP.Soedarjanto yang selanjutnya akan mendapat jabatan baru sebagai Kabag Log Polresta Deli Serdang, Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang dari Kompol Amir Sinaga, SH diserahterimakan kepada Akp Syahrial Efendi Siregar, SH, Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang dari Kompol Dr. M. Firdaus, SH, MH diserahterimakan kepada AKP I Kadek Hery Cahyadi, SH, SIK, MH, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang dari Kompol SL. Widodo, SE diserahterimakan kepada AKP Nasrul, S.Kom, SIK,

Kemudian Kapolsek Tanjung Morawa dari AKP Sawangin diserahterimakan kepada AKP Firdaus Kemit, Kapolsek Galang dari AKP RGM. Hutagalung, SH diserahterimakan kepada AKP PS. Simbolon, SH, , Kapolsek Gunung Meriah dari AKP Parlindungan Pangaribuan diserahterimakan kepada Iptu Sotarduga Panjaitan, SH,

Lanjut kembali PA Siaga Bag Ops Polresta Deli Serdang Iptu Jonni H. Damanik, SH, MH mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu Polresta Deli Serdang dan yang terakhir Iptu Sopar PA Siaga 2 Bag Ops mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang.Sumut.

Pada katav sambutanya didepan seluruh jajaran yang hadiir , Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, MH menjelaskan bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk  mencapai tujuan organisasi yang baik.

“Secara pribadi dan selaku Kapolresta Deli Serdang saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena sudah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari, dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan semoga cepat menyesuaikan diri, untuk bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta mencegah penyebaran virus Covid 19 juga giat pelaksanaan Vaksinani di wilayah hukum Polresta Deli Serdang” Terang Kombes Yemi mengakhiri kata sambutannya.

Ditemui usai pelantikan IPTU.Herwin SH yang saat ini mendapatkan promosi jabatan  ( Job AKP ) sebagai Kapolsek Bangun Purba menyatakan rasa syukurnya kepada ALLOH SWT yang memberikan ia kesempatan berkarir sebagai Kapolsek di jajaran Polresta Deli Serdang.

” Puji syukur saya panjatkan kepada Alloh Swt yang telah memberikan saya kesempatan berkarir sebagai Kapolsek di Jajaran Polresta deli serdang serta terima kasih juga  kepada bapak Kapolresta Deli Serdang  yang mempercayakan saya untuk  memimpin Polsek Bangun Purba ”  Jelas Herwin yang biasa akrab dengan wartawan ini.

Diketahui sebelumnya IPTU.Herwin mejabat sebagai Waka Polsek Beringin dan sangat akrab serta karib dengan Anggotanya terlebih kepada awak media yang meliput di Polsek Beringin.

Pemred media online potretindonesianews.com  Damos Simatupang Amd yang berkantor Redaksi di wilayah Beringin turut mengucapkan selamat dan Sukses kepada IPTU.Herwin SH sebagai Pejabat Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang.

” saya sebagai PEMRED atas nama Redaksi potretindonesianews.com mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Abang Anda  IPTU.Herwin SH sebagai Kapolsek Bangun Purba  ,semoga Amanah dan Barokah juga selalu akrab dengan Personil juga Wartawan terlebih kepada masyarakat kecamatan bangun purba Deli Serdang ” Ucap Damos Simatupang Amd sebagai Mitra Kerja.

Diakhir acara Sertijab para PJU Polresta Deli Serdang yang dilantik melaksanakan jalin silahturahmin dengan sesama personil dan photo bersama sebagai tanda solidaritas sesama jajaran di Polresta Deli Serdang.( Dms/ Tim)