Kapolresta Deli Serdang Dukung dan Beri Anjuran acara Pelantikan GPA Deli Serdang ,Tetap perhatikan Protokol Distancing Kesehatan,,

157

Potret Indonesia news.com Polresta Deli Serdang (24/11/2020).

Pada kata sambutannya atas kehadiran pengurus GPA DELI SERDANG ke Mako Polresta jelang acara pelantikan GPA Kab.DS ,Kapolresta Deliserdang,Kombes Pol Yemi Mandagi Sik memberikan dukungan kepada Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Deliserdang, dalam rangka pelantikan yang akan digelar, Jumat (27/11/20).

Dimana Dukungan itu disampaikan Yemi ketika menerima kunjungan Ketua Pimpinan Daerah (PD) GPA Deliserdang, Abdul Ghafur Sina didampingi Sekretaris, Maulana Manihuruk dan pengurus lainnya di Mapolresta Deliserdang, Selasa (24/11/20).

“Pada prinsipnya,saya secara pribadi mendukung aktivitas dan gerakan pemuda yang sifatnya positif maka dengan begitu, kita bisa saling bersinergi sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum (wilkum) Polresta Deliserdang untuk mari kita jalin terus komunikasi yang baik,” katanya.

Tak lupa Kapolresta memberikan Anjuran agar pada pelantikan nanti untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menyiapkan cuci tangan dan menjaga jarak.

“Buatlah pelantikan dengan mematuhi protokol kesehatan. Yang hadir harus memakai masker, ada jarak antara satu dengan lainnya. Siapkan tempat mencuci tangan Karena kita saat ini masih terus berupaya menekan penyebaran Virus Corona,” Saranya.

Dalam sambutan Atas Anjuran dan pesan Kapolresta , Ketua GPA Deliserdang, Abdul Ghafur Sina, menyambut baik dukungan serta anjuran yang disampaikan Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi Sik tersebut.

“Terima kasih atas dukungan dan anjuran Pak Kapolresta. Kita (GPA.Deliserdang), akan terus menghadirkan hal-hal positif untuk kemajuan di Deliserdang ini.pada kesempatan ini, kami ingin secara langsung mengundang Pak Kapolresta untuk hadir di acara pelantikan kami di Balairung Pemkab Deliserdang, Jumat nanti (24/11/20),” Maksudnya mengundang Pak Kapolresta.DS.

Acara diakhiri dengan photo bersama dengan penuh keakraban dan berlanjut dengan saling salam-salaman .(red)