Kapolres Pelabuhan Belawan Laksanakan Jumat Barokah bersama Ratusan Ibu-ibu

130

Potret Indonesiaku.com.MEDAN///Kapolres Pelabuhan Belawan menggelar Giat Jumat Barokah bersama ratusan ibu-ibu perwiritan dan penarik beca di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan Jalan Veteran Belawan, Jum’at (7/12).

Pada gelaran Giat Jum’at Barokah tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH,MH didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono SH, SIK, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem,Kasat Binmas AKP Justar Purba, Kasat Sbhara AKP Eriyanto dan Kasi Propam Polres Pelabuhan Belawan dan para insan pers.

Pada kesempatan itu Kapolres Pelabuhan Belawan membagikan makanan dan bingkisan kepada sekitar 200 an ibu-ibu perwiritan dan penarik becak.

AKBP Ikhwan Lubis SH,MH berpesan agar menjaga Kamtibmas dan tidak menyebarkan berita hoax yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban khususnya di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Jangan pernah mau di pecah belah oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab,dan selalu perhatikan anak anak kita dari pergaulan yang melanggar hukum,mari sama sama kita perangi Narkoba,”ujar AKBP Ikhwan Lubis.

Sementara Kasat Binmas AKP Justar Purba dalam ceramahnya mengatakan,
kita harus saling menjaga satu sama yang lain walaupun berbeda agama.Apalagi menjelang Pileg dan Pilpres 2019 diharapkan mensukseskan pemilu dan menjaga keamanan dan ketertiban siapapun yang menang nanti dan jangan mudah terprovokasi.” ucap Kasat Binmas AKP Justar.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama serta ramah tamah dan fhoto bersama. ///Benni Simamora

Editor : Zul