Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Final Turnamen Bola Voli Piala Kapolda Sumut 2019

134

Potret Indonesiaku.com.MEDAN|||Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menghadiri Final Turnamen Bola Voli Piala Kapolda Sumut 2019 di Gedung Olah Raga Sport Center Jalan Pancing Medan, Jum’at (25/1) sekira pukul 16.00 Wib.

Kegiatan yang mengambil tema berkompetisi meraih prestasi dan junjung tinggi sportivitas ini juga dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Pju Polda Sumut, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Edi Safari SH, Kasat Intel Polres Pelabuhan Belawan Iptu S B I Manullang, personel Polrestabes Medan dan pemain bola voli serta warga Kota Medan yang turut menyaksikan Final Turnamen Bola Voli.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH menjelaskan bahwa melalui turnamen bola voli mengajak masyarakat menerapkan hidup sehat dan berpikir positif. “Turnamen bola voli ini untuk menumbuhkan jiwa sportivitas dan semangat kompetisi. Karena memang untuk rakyat juga merupakan pesta rakyat,” jelas Kapolda sembari memberikan pesan agar masyarakat jangan mudah untuk diadu domba melalui berita-berita hoax dan ujaran kebencian serta jauhkan diri dari narkoba.

Di babak final, akhirnya Tim Voli Polrestabes Medan berhasil meraih juara pertama pada Turnamen Voli Piala Kapolda Sumut 2019.||| Benni Simamora

Editor : Zul