Kapolres Kunjungi Dewi Sartika, Remaja Penderita Sakit Ginjal

164

PI NEWS.com.MEDAN ||| Dewi Sartika (15) remaja putri yang menderita sakit ginjal kelas 2 SMP Negeri 5 Medan ini, hidup dengan Suharsi dan kedua saudaranya. Mereka tinggal di rumah kontrakan Jalan KL. Yos Sudarso Lingkungan VIII Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

“Kami ke rumah Suarsih ini bukan semata-mata pemberian tali asih akan tetapi bentuk perhatian dan empati kita kepada Dewi Sartika anak dari Suarsih yang menderita gagal ginjal,” jelas Kapolres kepada Wartawan,Selasa (1/9/2019).

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini bagian dari program bakti sosial Polres Pelabuhan Belawan. Kapolres juga mengaku cukup prihatin dengan Dewi seorang anak yatim sedangkan untuk menutupi kebutuhan keluarga, ibunya bekerja di pabrik roti.

“Apa yang kita lakukan hari ini, sebagai bentuk rasa kepedulian kita kepada anak kita Dewi Sartika yang menderita sakit ginjal,” ucap AKBP H Ikhwan sembari berharap agar Dewi Sartika segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali.

Di kesempatan yang sama, Dewi Sartika mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan, yang telah memberikan bantuan dan perhatian yang besar kepada saya dan keluarga, semoga semua kebaikan Bapak Kapolres Allah SWT yang membalasnya,” kata Dewi.||| Damos Simatupang

Editor : Zul