Kapolres Belawan Tangkap Pembunuh Kakek Penjaga Tambak di Sicanang

213

PI NEWS.com.MEDAN ||| Masih ingat kejadian kakek penjaga tambak Sujaidi (75) yang diduga di bunuh Sabtu 07 Maret 2020 kemarin sekitar pukul 09.00 di pondoknya di jalan Tambak, Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara? ternyata benar kakek malang tersebut meninggal dunia akibat dibunuh.

Parulian Sinaga alias Lian (37) warga Jalan Kelapa Blok 29 Lingkungan 20, Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan adalah pelakunya. Lian ditangkap polisi di Jalan Pulau Sicanang Blok 31 Lingkungan 20 Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Senin (09/03/20).

Kepada petugas, tersangka mengakui kesalahannya telah melakukan penganiayaan terhadap korban, dengan memukul korban menggunakan sebatang kayu bakau.

Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Tersangka kita buru terus dan berkat informasi dari masyarakat akhirnya ditangkap juga. Dalam pengakuannya tersangka memukul bagian leher korban sebanyak 7 kali dan kepala belakang 2 kali, setelah itu korban jatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian”, Jelas Tama.

Tama juga mengatakan “Saat anggota melakukan penangkapan, masyarakat sempat ingin menghakimi tersangka, sehingga anggota langsung melarikan tersangka dari kejaran dan amukan massa,” Ucapnya
Kini tersangka bersama barang bukti 1 batang kayu bakau, telah diamankan di Polsek Belawan untuk proses lebih lanjut.||| Damos Simatupang

Editor : Zul