“Kapolres Belawan AKBP IKHWAN LUBIS.SH.MH , Sambut Baik Kehadiran SPB Menciptakan Kamtibmas yang Kondusif diBelawan”

204

potret Indonesia news.com Belawan (2/10).

Dalam kesehariannya mengisi jadwal kerja dan   memantau keamanan juga Ketertiban Masyarakat di wilkum Polres Belawan sebagai wujud penganyomannya terhadap pemuda/di, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Meluangkan waktunya menyambut kunjungan silaturahmi Solidaritas Pemuda Belawan (SPB) di Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (2/10/2019).

Adapun kunjungan silaturahmi SPB Solidaritas Pemuda Belawan ini diketuai oleh Ra Damanik didampingi M.Basir, turut serta para pengurus lainnya. Kedatangan SPB bertujuan memperkenalkan diri kepada Kapolres Pelabuhan Belawan selaku pembina Kamtibmas di wilkum medan utara belawan.

Sebagai Dampak keberadaannya SPB berkomitmen mewujudkan persatuan dan kesatuan antar pemuda khususnya kawasan Medan Utara, Belawan.

Atas hal tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan, menyambut baik dan merasa bangga atas keberadaan pemuda yang tergabung dalam SPB tersebut, apalagi tujuan mereka dalam rangka turut menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.Kapolres berharap SPB dapat terus merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan, sebagai upaya menjaga kekompakkan dalam menciptakan suasana damai serta dapat mengajak masyarakat untuk menghindari berita Hoax maupun hal yang dapat menganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Sebagai rasa Hormatnya atas sambutan Kapolres Ketua SPB, Rangga Damanik, mengapresiasi Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah menerima dengan baik silaturahmi ini. SPB berencana akan melakukan pelantikan.

“Ini kita merupakan wadah  pemuda di Belawan yang siap ikut serta membantu Pemerintah dalam menciptakan Kamtibmas kondusif, serta merangkul pemuda lainnya dalam kebersamaan”, tutur Rangga. (Red)

Ket photo : Kapolres Belawan photo bersama ketua dan pengurus SPB DIdepan Mako Polres Belawan.