Kapolres Batubra Panen Raya Ikan Mas Bersama Warga

214

PI NEWS.com.BATUBARA ||| Teruslah berinovasi dan berkarya serta bekerja keras, kemudian pasti akan ada hasilnya. Contohnya sekarang ini sudah menuai hasil yang memuaskan, untuk Kepala Desa bekerjasamalah membimbing masyarakat bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sehingga pendapatan masyarakat meningkat menuju Desa Mandiri aman dan sejahtera. Jadi hari ini adalah bukti kerja keras kelompok tani Dosroha yang telah melaksanakan panen raya.

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Kepolisian Resor Batu Baru Polda Sumut AKBP H.Ikhwan Lubis,SH.MH saat melaksanakan panen raya ikan mas di Desa Cahaya Pardomuan Kecamatan Datuk, Lima puluh Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (13/2/2020) sekira pukul O8.OO Wib.

Dikutip dari keterangan tertulis Paur Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir yang diterima kru JournalisNews.com via WhatsApp menyebutkan hadir dikesempatan itu, Kepala Desa Cahaya Pardomuan Donni Ambarita bersama Kelompok Tani (Koptan) Dosroha binaan Bhabinkamtibmas Aiptu Elijhon Manurung, bersama sama Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH, Kabag Sumda Kompol Dr.Sri Pinem,SH,M.Kn, Kabag Ren Kompol Herry Tambunan,SE, Kasat Binmas AKP Malasanti,SH, Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi,SH,MM, Kanit Binmas Aiptu Indrajaya, Babhinkamtibmas Aiptu Elijhon Manurung dan Babinsa Pelda I.M.Samosir.

Masih ditempat sama, Kepala Desa Donni Ambarita mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu Bara bersama rombongan dapat hadir bersama – sama dalam rangka Panen Raya (Panen Perdana) Ikan Mas dari Kelompok Tani Dosroha binaan Bhabinkamtibmas Aiptu Elijhon Manurung,SH dan Babinsa Pelda TNI I.M Samosir.

“Kami masyarakat Desa Cahaya Pardomuan merasa bangga kepada personil Polri bersama TNI bisa membina masyarakat kami di Desa ini, sehingga kami membuat kelompok tani Ikan Mas dan hasilnya hari ini kami melaksanakan panen raya yang pertama, dengan hasil yang memuaskan. Sehingga Desa kami aman dan tentram serta mengurangi angka pengangguran,” ungkap Kades Cahaya Donni Ambarita.

Rangkaian cara panen raya diakhiri dengan berfoto bersama, dan berakhir tepat pada pukul 10.30 Wib dengan ditandainya Kapolres Batu Bara dan rombongan meninggalkan lokasi panen raya.||| Damos Simatupang

Editor : Zul