Kapoldasu Irjen Pol Agus Andriantono Gelar Do’a Bersama dengan Ribuan Ummat Kristiani

134

Potret Indonesiaku.com.MEDAN////Kapoldasu Irjen Pol Agus Andriantono kembali membuat gebrakan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Sumut dengan menggelar doa bersama ribuan umat Kristiani di halaman Mapokdasu Rabu (21/11/2018).

Kegiatan itu sendiri diawali dengan ibadah dengan pengkhotbah Pdt Gilbert Lumoindong yang mengajak seluruh masyarakat Indonesia khussnya Sumut untuk senantiasa mendoakan bangsa Indonesia karena bangsa Indonesia khususnya Sumut sangat membutuhkan doa dari masyarakat.

“Saat ini Indonesia sangat membutuhkan doa dari masyarakat Sumut karena sudah terlalu banyak penyebar HOAX dan pengadu domba serta pelaku korupsi.Kita harus berdoa buat keluarga dan negeri ini karena Indonesia saat ini sangat membutuhkan doa dari kita.Sementara itu Ketua PGI Sumut Pdt Darwis Manurung sangat memberikan apresiasi kepada Kapoldasu yang telah memprakarsai acara doa bersama umat Kristiani ini.

”Bukan hanya kepada umat Islam Kapoldasu juga peduli tetapi ternyata juga kepada umat Kristiani Kapoldasu juga memberikan rasa pedulinya”Untuk itu ia selalu mendoakan agar Agus Andriantono selalu diberi kesehatan dan sukses dalam karirnya”Semoga bisa menjadi orang nomor satu di Indonesia”jelas dia.

Kapoldasu Irjen Pol Agus Andriantono sendiri sangat berterima kasih kepada masyarakat Umat Kristiani yang mau menghadiri doa bersama di Mapoldasu”Puji Tuhan kita bisa berkumpul di rumah masyarakat ini.Poldasu ini adalah rumah masyarakat,karena itu kami ini adalah pelayan masyarakat dibidang hukum dan Kamtibmas.

”Kapoldasu menyampaikan agama Islam bukanlah monster atau agama yang ditakuti karena ajaran agama Islam adalah ajaran agama yang membawa kedamaian.

“Islam adalah rahmat untuk alam semesta dan isinya.Tidak ada satupun diantara kita yang bisa mengklaim bahwa kita punya hak atas surga. Surga adalah hak Yang Maha Kuasa”ucapnya.Kapoldasu juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat hal hal yang kurang berkenan didalam penyambutan selama berlangsungnya acara tersebut.

Acara diakhiri dengan hiburan dan pemberian bingkisan sembako kepada ribuan umat Kristiani yang hadir.///Benni Simamora

Editor : Zul