Kapoldasu Hadiri Acara Zikir dan Muharram di YP Al-Asy’ari

130

Potret Indonesiaku.com.MEDAN///Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH menghadiri Acara Dzikir dan Doa Muharam 1440 H Yayasan Pendidikan Al-Asy’ari Medan Krio, bertempat di Gedung Serbaguna Yayasan Pendidikan Al-Asy’ari Medan Krio, Jumat (12/10/2018). Dalam kesempatan itu, Kapolda mengajak para siswa dan warga menjauhi narkoba.

“Pesan kami adik-adik jangan pernah dekat-dekat dengan narkoba, saat ini konsumsi narkoba di Indonesia yaitu 1 hari 1 ton dan ini sangat banyak, dan pecandunya mencapai 5 juta orang,” tegas Kapolda saat memberi kata sambutan dalam kegiatan itu.

Hadir juga dalam acara tersebut, PJU Polda Sumut, Kapolsek Medan Sunggal, Ketua Yayasan Pendidikan Al-Asy’ari Medan Krio, Bpk Drs. H. Al-Asy’ari, MM, Kepala Desa Medan Krio, Bpk. Suprayitno, Kepala Dusun seMedan Krio, Kepala MIS Al Washliyah Medan Krio, Ibu, Hj. Khairani, A.Ag, Kepala MTS Al Washliyah Medan Krio, Ibu, Hj. Laila Mardiah, S.Ag, Kepala MAS Al-Asy’ari Medan Krio, Bpk. Ngasto M.Pd, Tokoh Masyarakat, Tuan Guru dan Alim Ulama Desa Medan Krio.

“Tolong jangan dekat-dekat dengan narkoba, karena kalau sudah dekat dengan narkoba maka tidak bisa sembuh, jangan menjadi korban dari penyalahgunaan narkoba,” imbuhnya lagi.

Ketua Yayasan Pendidikan Al-Asy’ari Medan Krio Bpk Drs. H. Al-Asy’ari, MM, dalam sambutannya mengatakan, pada kesempatan yang berbahagia ini mengucapkan banyak terima kasih sebesar-besarnya kepada Kapolda yang berkenan hadir di acara kita dzikir dan doa tersebut.

“Acara dan kegiatan seperti ini kami laksanakan setiap tahun, yang mengambil tema dzikir dan doa. Tema ini kami ambil dengan harapan bagaimana nantinya bisa mendorong siswa kami agar menjadi generasi manusia yang berjiwa besar, suci, besemangat serta berkarakter hingga bisa menjaga kesatuan dan persatuan dinusa dan bangsa,” ucap H. Al-Asy’ari, MM.||| Benni Simamora

Editor : Zul